03

707 66 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

°°°


"Apa maksud mu ?"

"Kau tidak mengerti ? Begini ya, aku akan menikahkan Chanyeol dengan putri dari seorang kenalan ku" kata ibu kepada sang suami.

"Apa yang sebenarnya ibu bicarakan ? Akan menikahkan ku ? Aku kan sudah menikah, ibu" kata Chanyeol.

"Untuk apa menikah jika tidak memiliki anak ?"

"Ibu! Aku mohon, berhentilah bicara seperti itu" tegur Yura.

Tapi ibu terlihat tak peduli.

"Ibu, jangan membuat lelucon seperti ini. Ini sama sekali tidak lucu" kata Chanyeol.

"Memangnya ibu terlihat sedang bercanda ? Tidak kan ?"

"Ibu-"

"Istri mu itu tidak becus untuk memberi mu seorang anak saja. Tidak kah kau kesal menunggu nya ? Dia itu mandul! Dia tidak akan bisa memberikan mu keturunan"

Wendy merasakan sesak di hatinya. Dia ingin sekali menangis, tetapi dia berusaha untuk menahannya.

"Aku tidak peduli, ibu. Aku akan tetap mencintai Wendy apapun yang terjadi. Lagipula, pernikahan kami baru satu tahun, ibu"

Ibu pun menatap Wendy dengan sinis. "Tetap saja. Sudah ibu bilang, wanita ini tidak pantas untuk mu. Kenapa kau bersikeras untuk menikahinya ?"

Wendy menunduk dan benar-benar berusaha untuk tidak mengeluarkan air mata.

Melihat tangan Wendy yang bergetar, Yura segera menggenggamnya dan mencoba untuk menenangkannya.

"Karena aku mencintainya, ibu"

Ibu berdecih. "Cinta cinta. Tapi bahkan dia tidak bisa memberikan mu anak"

"Ibu-"

"Ibu tak peduli. Pokoknya ibu akan tetap menikahkan mu dengan orang yang sudah ibu pilihkan untuk mu"

Wendy pun menatap sang ibu mertua dengan matanya yang mulai memerah karena menahan tangis. "Ibu, kenapa ibu melakukan ini pada ku ? Tolong, beri aku kesempatan. Aku kan sedang berusaha-"

"Berusaha tapi tak ada hasilnya. Apa gunanya kau berusaha ? Kau tidak bisa memberikan ku seorang cucu"

"Tapi ibu, tolong jangan menikahkan Chanyeol dengan--"

"Kau tidak mau suami mu menikah lagi ? Kalau begitu kau bercerai saja dengannya!"

"Ibu! Apa yang ibu katakan ?!" Kata Chanyeol.

"Ya, Chanyeol. Sebaiknya kau ceraikan saja Wendy dan menikah dengan gadis yang ada di foto ini"

"Itu tidak akan pernah terjadi!" Jawab Chanyeol.

"Kenapa kau bersikap seperti ini ? Biarkan saja hubungan pernikahan mereka. Dan kau jangan ikut campur" kata ayah Chanyeol.

"Kau yang jangan ikut campur. Aku punya hak untuk kehidupan putra ku"

"Ibu, sadarlah. Yang ibu lakukan ini tidaklah benar" kata Yura.

"Tidak, justru ini yang paling benar"
"Ibu sama sekali tidak akan menerima penolakan. Pokoknya Chanyeol akan segera menikah dengan pilihan ku. Pernikahan akan di adakan dengan cepat"

"Ibu-"

"Diam! Wendy, kau tidak berhak untuk membantah ku. Sudah ku bilang, jika kau tidak ingin Chanyeol menduakan mu, maka kalian harus bercerai"

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang