22

440 51 11
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

°°°


"Sayang, ada apa ?"

Wendy menggeleng.

Chanyeol pun membalas pelukan Wendy. "Apakah saat ini istri ku sedang ingin bermanja-manja ?"

Wendy mengangguk.

Chanyeol tersenyum. "Tapi kenapa sekarang, hm ? Kau tau kan, aku harus berangkat bekerja"

"Tidak perlu bekerja hari ini"

"Aku sih inginnya begitu, tapi aku tidak bisa"

"Ayolah, hari ini tetaplah bersama ku"

"Maaf Wen, aku harus bekerja. Tapi hari ini aku akan pulang cepat kok"

Wendy menghela nafas. Pulang cepat pun, Chanyeol tidak akan bisa menghabiskan waktu bersamanya, begitu pikir Wendy.

"Aku janji, aku akan menemani mu setelah pulang bekerja nanti"

Wendy menggeleng. "Aku ingin sekarang"

"Sepertinya kau benar-benar sangat ingin di manja ya" Chanyeol tersenyum dan semakin mempererat pelukannya. "Pelukan mu sangat nyaman. Sayang kalau di lepas ya"

"Makanya tetaplah disini" jawab Wendy.

Selama beberapa saat Chanyeol terdiam. Dia merasa tidak tega untuk melepaskan pelukan wanita yang dicintainya itu. Tetapi hari ini dia benar-benar harus bekerja.

"Ayolah sayang, biarkan aku bekerja, ya ? Setelah pulang nanti aku akan menemani mu"

Wendy menghela nafas.

"Ya ?"

"Baiklah" jawab Wendy pada akhirnya.

Chanyeol melepas pelukan mereka lalu menangkup wajah Wendy dengan kedua tangannya. "Jangan sedih, oke ? Aku akan pulang cepat kok"

"Iya"

Chanyeol pun mengecup pipi Wendy.
"Aku harus ke kamar mandi dulu"

Wendy mengangguk. Selagi Chanyeol ke kamar mandi, ia pun turun ke lantai bawah. Dan ia pergi ke dapur dan menghampiri Rose.

"Kau sedang apa ?" Tanya Wendy.

"Eonni tidak melihatnya ? Aku sedang membuat roti panggang"

Wendy menghela nafas. Padahal dia hanya bertanya, tetapi kenapa Rose menjawabnya dengan seperti itu ?

Wendy segera berjalan menuju kulkas, dan dia mengambil sebotol susu dari sana.

Wendy membuka tutup botol itu dan hendak menuangkannya ke dalam gelas. Tetapi Rose tiba-tiba menyenggolnya dan membuat botol itu terjatuh dan susunya tumpah.

"Yak! Kenapa kau menyenggol ku ?"

"Kenapa menyalahkan ku ? Eonni yang salah, bukan aku"

"Botolnya tidak akan terjatuh jika kau tidak menyenggol ku"

Rose memutar bola matanya malas. "Eonni saja yang tak becus. Jika eonni memegangnya dengan benar, maka botolnya tidak akan tumpah"

"Kau bilang apa ? Aku-"

"Pantas saja, menjaga makanan saja tidak becus. Apalagi untuk memiliki anak"

Wendy mengepalkan tangannya. "Kau-"

"Aku bingung, apa yang membuat Chanyeol oppa sangat jatuh hati pada eonni ? Oh, apakah eonni menggunakan cara licik untuk mendapatkan hatinya ? Mungkin dengan--"

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang