Jungwon memekik girang ketika ia memasuki apartement mewah milik sang ibu. Berbeda dengan sang adik, Soobin justru sedikit tidak nyaman ketika memasukinya, ia sulit beradaptasi dengan tempat atau orang-orang baru yang di temuinya. Rose yang mengerti ketidaknyamanan sang sulung mengelus pucuk kepala Soobin.
"Ingin masuk?" tanya Rose lembut.
Soobin tersenyum dan menganggukkan kepalanya, elusan sang ibu mampu membuatnya jauh lebih nyaman.
"Mommy ini luar biasa!" pekik Jungwon.
Rose tertawa pelan, menurutnya apartement ini tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan mansion mewah milik Jungkook.
Ini adalah pertama kalinya Jungwon dan Soobin datang ke apartement miliknya, sama halnya dengan Jungkook. Pria tampan itu hanya berdiri di belakang Rose mengamati mantan istrinya yang berinteraksi dengan kedua putra mereka.
Rose mengajak Jungwon dan Soobin menuju salah satu kamar yang di dalamnya berisi semua kebutuhan kedua putranya.
"Wah baju baru!" pekik Jungwon.
Rose tertawa putra bungsunya sangat menggemaskan, "Iya, untuk Jungwonie dan juga Soobin hyung." ujar sang ibu.
Soobin hanya menatap datar ke arah lemari yang berisi pakaian mahal untuknya dan sang adik. Baginya ini sudah menjadi hal biasa ketika sang ibu mengeluarkan design baru maka ia dan sang adik akan langsung mendapatkannya, bahkan sang ibu sering membuatkan design khusus untuknya dan sang adik.
"Mommy, baju Soobin dan Jungwonie sudah banyak." ujar Soobin.
Rose menoleh ke arah sang sulung, "Tidak apa, nanti ketika Soobin dan Jungwon kemari kalian tidak perlu membawa baju atau perlengkapan kalian."
Perkataan Rose langsung membuat senyum di wajah Jungwon luntur, "Apa selamanya akan begitu, Mommy?"
Rose beralih menatap sang bungsu dan tersenyum, "Sudah-sudah, sekarang kalian mandi terlebih dahulu ya." ujar Rose.
Soobin dan Jungwon menatap kepergian Rose dengan perasaan kecewa. Sang kakak meraih sang adik dan memeluknya erat.
"Tidak apa Jungwonie, kita pasti bisa membuat Daddy dan Mommy bersama kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionProblematika perceraian Rose dan Jungkook dalam membesarkan kedua putra mereka. Lalu bagaimanakah usaha Soobin dan Jungwon untuk menyatukan kembali kedua orang tua mereka? "Kita boleh bercerai, tetapi Soobin dan Jungwon yang utama."