Flashback
"Soobin, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu."
Soobin yang sedang memasukkan buku ke dalam tasnya menatap heran ke arah Yeonjun. Ia memilih abai pada bocah yang selalu mencari masalah itu.
"Aku rasa, kau harus mengetahui hal ini."
Soobin menghela napasnya kasar, sejujurnya ia tidak ingin berbicara atau bahkan melihat Yeonjun, "Apa?"
Melihat Soobin yang bersedia mendengarkannya, Yeonjun mengeluarkan ponsel miliknya.
"Tidak boleh menghidupkan ponsel saat berada didalam kelas, Yeonjun." Ujar Soobin mengingatkan.
Yeonjun mengedikan bahunya acuh, ia menyerahkan ponsel miliknya pada Soobin, "Baca saja."
Soobin menerima ponsel Yeonjun tanpa minat. Hingga netranya menangkap deretan huruf yang membuat dirinya mematung.
PEMILIK RUMAH MODE TERKENAL R' LAURENT CHARLESTOWN TERKUAK PERNAH BERNIAT MENGGUGURKAN KEHAMILAN PERTAMANYA
Soobin membaca berita itu sampai selesai, wajahnya sudah memerah menahan amarah yang siap meledak.
"Omong kosong apa ini!?" Sentaknya tajam hingga membuat beberapa murid menatap ke arahnya.
"Pembohong handal, aku tidak akan tertipu hanya karna rentetan tulisan ini!"
Yeonjun tersenyum, "Kau takut ini kebenaran atau kau takut ini bohongan?"
Brakk
Soobin menggebrak meja yang ada dihadapannya. Ia langsung menarik kasar kerah baju Yeonjun, "Kau pasti mengeditnya!" Tuduhnya langsung.
Yeonjun melepas cengkraman Soobin pada kerah bajunya, "Disitu tertera tanggal berita itu keluar dan juga itu berasal dari portal berita besar pada saat itu."
Napas Soobin memburu, ia menatap tak suka ke arah Yeonjun. Ia dengan cepat mengambil ponsel miliknya di tas, menghidupkannya dan segera mencari laman pencarian.
"Percuma jika kau ingin mencarinya, berita itu dihapus dua menit setelah diunggah ke publik."
Perkataan Yeonjun sontak membuat jemari Soobin terhenti. Tubuh kecil itu melemas dan jatuh terduduk dikursi yang ada tepat dibelakangnya.
"Disitu ada beberapa link, kalau masih tidak percaya buka saja. Berita itu diunggah oleh beberapa portal berita besar pada saat itu. Namun, semua beritanya kompak menghilang hanya dalam waktu dua menit setelah di unggah ke publik. Dan kau pasti tahu siapa pelakunya." Ujar Yeonjun tenang.
"Ayahmu yang melakukannya, ia menggunakan kekuasaannya untuk menghapus berita-berita itu. Bahkan, portal berita besar yang mengunggah berita itu mendadak bangkrut beberapa hari setelahnya." Lanjutnya menatap Soobin.
"Ini benar, Yeonjun? Kau tidak berbohong kan?" Tanya Soobin lirih.
Yeonjun menggeleng pelan, "Ini nyata, Soobin. Ada banyak kebenaran yang belum kau tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionProblematika perceraian Rose dan Jungkook dalam membesarkan kedua putra mereka. Lalu bagaimanakah usaha Soobin dan Jungwon untuk menyatukan kembali kedua orang tua mereka? "Kita boleh bercerai, tetapi Soobin dan Jungwon yang utama."