Chapter 9

1.8K 280 32
                                    

Chapter ini panjang, semoga kalian gak bosan ya.
Jangan lupa vote dulu sebelum baca, terimakasih.

.

.

.

"Daddy!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Daddy!"

Pekikan tersebut membuat Jungkook sontak menoleh dan langsung menemukan si bungsu yang berlari ke arahnya. Jungkook tersenyum, ia segera menyambut pelukan Jungwon dan—HAP mendekap tubuh kecil itu penuh kasih sayang.

"Kenapa ke sini, hm?" tanya Jungkook sembari mengangkat Jungwon dalam gendongannya.

Cup

Jungwon terkikik geli saat sang ayah mengecupi seluruh wajahnya dengan kecupan kupu-kupu.

"Daddy geli!" adunya tertawa.

Jungkook tersenyum, ia menyudahi acara mencium bungsunya itu, "Rindu Daddy, ya?" tebak Jungkook.

Kedua alis Jungwon menyatu, "Tidak tuh, Jungwon ingin mengajak Daddy pergi ke mall."

"Untuk apa, hm?" tanya Jungkook menahan gemas pada putra bungsunya itu.

"Jalan-jalan, boleh?"

Jungkook mengangguk pelan, "Boleh, tapi dimana Soobin hyung, hm?"

"Disini Daddy!"

Pekikan si sulung bersamaan suara ketukan heels membuat Jungkook dan Jungwon segera menoleh. Terlihat Soobin yang berjalan dengan Jisoo yang berada disamping bocah berumur sepuluh tahun tersebut.

Jungkook menurunkan Jungwon dari gendongannya dan segera menyambut pelukan si sulung.

"Ayo kita jalan-jalan, Daddy!" ajak Soobin.

Jungkook tersenyum lebar dan mengangguk setuju, "Baiklah, siap bersenang-senang, boys?"

"Siap Daddy!" seru Jungwon dan Soobin bersamaan.

"Jisoo, ikutlah dengan kami. Aku juga akan mengajak Taehyung." ucap Jungkook yang diangguki setuju oleh Jisoo.

Jungkook segera meraih Jungwon dalam gendongannya, tangan kanannya ia gunakan menggandeng Soobin sedangkan Jisoo berjalan disampingnya.

Mereka berjalan diiringi dengan canda tawa dari dua bocah tersebut dan dengan senantiasa Jisoo akan menanggapinya yang tentunya berakhir dengan senyuman kecil diwajah Jungkook.

"Loh kalian mau kemana?" tanya Taehyung.

"Mall." jawab Jungkook singkat.

"Tapi Jungkook kau ada meeting dengan dewan direksi sepuluh menit lagi." ujar Taehyung mengejar langkah Jungkook.

"Batalkan."

"Kau juga ada meeting dengan klien dari Beijing." sahut Taehyung cepat.

"Batalkan."

DivorceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang