#15

378 70 2
                                    

- Pemanasan

kalandr_ar

disukai oleh oliviahye, soojinjin, dan 435 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh oliviahye, soojinjin, dan 435 lainnya

Ni anak mau naik panggung drama apa ring tinju dah

lihat semua komentar

jaeheejahe aduh seger banget mata gue

zoozoa nikmat mana lagi yang engkau dustakan

jiyoonshin mimpi apa gue semalem pagi-pagi disuguhin ginian

sunmonday ngeri pisan euy bisepnya

arkeansa harusnya gue kasih peran dia jadi kuda bukan pangeran

kaviarbintang bYe gUys hi lAdies Mwah💋
╰─➤ arkeansa tololnya kumat

hanaka31 biar lo ada motivasi
╰─➤ kalandr_ar motivasi buat apaan?
╰─➤ hanaka31 buat gedein badan unyil lo

lesarjuna modus.

*****

- Tuan Puteri

"Kal?"

"Kala?"

"Kalaaaa."

"Apaan sih, anjing?!" bentak Kala.

Naka bergelayut manja di lengan Kala, mencoba membujuk anak itu agar mau berbicara dengannya. Sejak turun dari panggung, Kala terus menghindarinya, sama sekali tidak mau membalas ucapan Naka.

"Lo cemburu, kan? Iya, kan? Ngaku lo, Unyil!"

Kala tidak membalas, cowok itu memalingkan wajahnya ke arah lain. Iya, Kala cemburu. Bahkan ia tidak bisa menonton drama tadi sampai habis karena hatinya kepanasan.

"Yaelah, udah selesai dramanya. Nggak usah sok imut minta dimesumin gitu napa?"

Kala menghadiahi Naka tatapan tajam. Kalau ngomong suka nggak difilter.

"Lepasin tangan lo, goblok! Ntar ada yang liat!" geram kala sambil menyingkirkan genggaman tangan Naka.

Meskipun area parkir sudah sepi, tetap saja Kala khawatir ada orang yang tak sengaja melihat interaksi mereka.

"Nggak mau, lo tuan puteri gue sekarang. Nggak akan gue lepasin," kata Naka seraya genggaman tangannya berpindah memeluk pinggang ramping Kala.

Malam ini, kedua anak adam itu tidak bisa lagi menahan hasrat. Di tempat kos Kala, Naka benar-benar tak mau melepas sentuhannya. Sekarang merekalah yang berperan sebagai pangeran dan tuan puteri.

"Jangan banyak-banyak!" Kala menampar bibir Naka yang asik bermain di area lehernya.

Keduanya bermain tidak terlalu lama. Naka tahu Kala lelah mengurus pementasan drama dan dirinya sendiri juga lelah bermain peran.

"Kal, liburan mau ke mana?" tanya Naka yang kini sudah berbaring menyamping di sebelah Kala.

Mereka resmi naik ke kelas 12, masa-masa paling menyeramkan bagi anak sekolah menengah. Dengan waktu hanya beberapa bulan, mereka dicekoki seabreg materi untuk menghadapi serangkaian ujian.

"Nggak tahu, paling rebahan aja," jawab Kala sambil menaikkan selimut untuk menutupi bagian dadanya.

"Rebahan mulu, produktif dikit kek."

"Gue rebahan juga lo nya seneng, Nyet!"

Naka nyengir. Kala suka benar kalau ngomong.

*****

- Tau Diri

kalandr_ar

disukai oleh isa_bella, yooyoon, dan 392 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh isa_bella, yooyoon, dan 392 lainnya

Tau diri lah ya abis numpang

lihat semua komentar

sieunpark dari belakang aja cakep

suminming Kala lo dapet dari mana pembokat cakep begitu:(

dami_nie Kal, tiati dapur kebakar

hanjihan masak yang banyakkk, gue numpang makan nguengg

*****





You Make Me ✔ | hyunlix lokal au Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang