- Otw
[roomchat Kala]
Naka Babik
Naka|
Bisa ke kosan gue nggak?||Otw
*****
- Kita Sama
Pukul tiga pagi. Naka memasuki kamar kos Kala dan menemukan si oknum tengah terduduk di lantai sambil memeluk kedua lututnya.
"Hei, kenapa?" Naka meraih tubuh yang lebih kecil itu ke dalam pelukannya.
Tak ada suara tangis, tak ada air mata. Kala menikmati dekapan Naka yang perlahan memberinya kehangatan.
"Lo nggak akan ninggalin gue, kan, Nak?" tanya Kala tiba-tiba.
"Mama udah pergi, dan mungkin habis ini papa," lanjutnya.
"Kala, gue nggak akan ke mana-mana. Gue nggak akan ninggalin lo," kata Naka meyakinkan.
Pelukan dieratkan, tak lupa untuk mengelus surai lembut Kala.
"Gue takut sendirian."
Kala sejatinya rapuh, namun ia lihai menutupinya. Dan hanya di depan Naka, Kala bisa menunjukkan sisi lemahnya. Jika Naka juga pergi, kepada siapa lagi Kala akan bersandar?
"Gue di sini, Kal. Gue nggak akan biarin lo sendirian. Kita hadapin sama-sama, okay?"
Lalu rentetan cerita keluar dari bibir Kala tanpa ragu. Segala yang awalnya abu-abu kini ia jelaskan sedetail mungkin. Kala sungguh ingin berbagi. Ia lelah memikul semuanya sendirian.
"Sekarang denger gue, apapun itu sekecil apapun problemnya, lo harus cerita ke gue. Meskipun gue gak melulu bisa kasih solusi, seenggaknya gue bisa jadi pendengar yang baik," ujar Naka.
Kala menegakkan tubuh, menatap Naka dengan mata sembabnya. "Lo juga."
"Gue? Gue kenapa emangnya?" tanyanya tanpa beban.
"Jangan dikira gue nggak tau ya, anjing! Kita sama."
*****
- Pet Cafe
[roomchat Kala]
Naka Babik
Naka Naka|
|Apa, Kal?
Gue abis dari pet cafe|
|Udah seneng?
Udah.. dikit|
Mau lihat nggak?||Sini-sini send semua fotonya
you send a pict
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me ✔ | hyunlix lokal au
أدب الهواةTentang mereka yang saling menguatkan dalam ikatan terlarang. hyunlix lokal au ⚠️ - bxb - harsh word - bahasa semi baku - ini cuma fiksi. start : 25/06/2021 finish :