Dari dulu udah pengen banget buat trailernya Bram❤️Bella. Akhirnya kesampaian dong🤣 yok di cek. Dita juga udah posting di Instagram.
Silahkan ditonton 🤗
SEKALI LAGI MAAFKAN DITA YANG MASIH AMATIRAN YA😁
›››
Kalau kalian menyadari apa yang ada di dalam trailer.. itu udah beragam spoiler Dita kasih keluar. Berhubung cerita Bella udh berjalan. Jadi Dita ambil poin - poin pentingnya aja.
1. Di video tadi, menceritakan sekilas tentang Abraham.
2. Proses perjuangan Abraham demi melindungi Bella.
Kenapa demikian?
Ya jelas dong. Bram bawa lari putri presiden. So pasti, Adam gak bakal biarin putrinya dibawa kabur gitu aja. Dia pasti perintahkan orang suruhannya untuk mencari Bella.
Dan ya.. Perjuangan Bram jelas masih panjang. Hadeh... Susah bet ya kalau yang namanya udah cinta. Perjuangan garis keras pokoknya. Hahahaha
3. Kenapa ending di video itu malah kek biasa aja atau bahkan terkejut kenapa Bram kok jadi songong ya. Tiba-tiba dia kaya?
Ya jelaslah😂🤣 kalian gak bakal sadar kan maksud ending videonya.
Part nya belum muncul. Tapi Dita jelaskan aja dari sekarang. Biar gak pada tanya-tanya nanti. Ye kan..
Di part sebelumnya sudah Dita jelasin. Siapa Bram sebenarnya kan? Mantan pasukan tentara khusus oy... Siapa yang gak mau coba🤣
Kalian pun pasti antri kan?
Yok, pilih mana?
Bram yang tukang peternak domba? Atau Bram yang ternyata mantan pasukan khusus tentara Rusia?
Kalau Dita Mah, jika modelannnya kayak Bram, gak bakal NOLAK lah.
Fiks sih! BRAM hak milik Dita. NO DEBAT!!!
Disitu udah jelas dong. Abraham gajinya gak mungkin cuman seribu, dua ribu, jelas jutaan lah. Secara mereka mata uang Rubel. Kalau dirupiahkan udah berapa? KAYA DADAKAN yang jadi istri Bram.
4. Terus ada lagi ini.. pertanyaan-pertanyaan yang kemungkinan hadir di benak pemirsa.. "Thor, kalau si Bram nya mantan Pasukan Militer, uangnya banyak, kenapa dia mau tinggal di kota terpencil? Gak di kota besar aja. Ini jadi penggembala domba juga malah?"
Jawabannya : Kalau Dita bocorkan sekarang ya GAK SERU LAH!!! hahahah ya kali dita udah bocorkan aja. Ntar chemistry mereka habis. Terus Fansnya babang domba kita pada turun. Kecewalah Daku🤣
5. Intinya, baca baik-baik ya teman-teman!!! Selama antusias kalian rame dan meningkat terus buat Bram, Dita juga makin semangat update nya. Mungkin Willem kita pause dulu sebentar ya. Otak Dita lagi fokusnya di Bella.
Makasih yah udah suka sama kisahnya mereka 🤗♥️ Salut banget sama kalian.. eits.. salah.. Maksudnya salut banget sama Bram🤣 PESONA nya memang tidak tertandingi!!
›››
Jangan lupa jaga kesehatan buat teman-teman semua🤗 Apalgi pandemi sekarang malah makin merajalela. Jangan keluar rumah kalau sekiranya tidak terlalu penting.
Cintai dirimu sendiri. Sehat itu mahal. Jangan kalian sia-siakan.
Btw, Dita masih belum bisa update ya. Serius Dita mah, badannya masih belum fit banget. Semalam cuman panas dingin. Ini flu Dita udh berkurang. Tapi tubuhnya masih lemas banget.
Dita juga ada alergi ditangan. Bukan alergi sih.. tapi kulitnya sensitif. Kadang kalau malam suka banget gak sadar garuk. Jadinya memar. Ini aja masih nyut-nyutan. Mana tangan kanan lagi🥺 susah banget kadang kalau ngetik. Mohon pengertiannya ya🤗Sayang kalian 😘😘😘❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway Princess [ PROSES PENERBITAN ]
RomancePROSES PENERBITAN! [Dihimbau para pembaca baru untuk membaca sebelum adanya penarikan bab-bab untuk kepentingan penerbitan] #2 in Princess (29/3/24) °Love is full of struggle and sacrifice° Isabella Brooklyn, kehidupannya begitu sempurna bak putri k...