3. Accident

2.4K 117 2
                                    

*Happy reading*

Grup para cogan


Azela🦍
Halo eprybady kwn

Kiel ganteng😎
Typo lo keterlaluan njir

Azela🦍
Serah gue, eh gue baru sadar siapa yg ganti nama gue jdi gitu woy? Gue laporin sama mak gue ntar

Kiel
Lo laki?

Azela🦍
Ajak gelut ni anak☝🐒

Vega
Lo berdua dimana-mana ribut mulu

Lingga
Kayak anak kecil rebutan mainan lo berdua @Asela🦍, @Kiel

Gavra
Brsk!

Kiel
Na gara-gara lo Zel bos jadi marah

Azela🦍
Sorry bos✌

Dilan
Gav jam berapa nanti acaranya?

Gavra
6

Lingga
Singkat bener

Azela🦍
Keyboard Gavra rusak, canda rusak✌

Read


Ceklek....
"Gavra kamu sudah tidur sayang?" tanya Meira- bunda Gavra saat melihat anaknya yang berbaring tengkurap di kasur.


"Belum ma, ada apa mama ke sini." Ujar Gavra seraya membalikkan badannya menghadap Meira.

"Mama cuma panggil kamu untuk makan." Balas Meira.

"Iya ma, Gavra cuci muka dulu."
Ucap Gavra sembari bangkit dari baringannya dan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya agar rasa kantuknya menghilang.

"Mama tunggu di bawah yah."

"Iya ma."

Tidak lama setelah Meira turun, Gavra pun juga turun untuk makan bersama keluarganya, Gavra bukanlah anak yang biasa ditinggal oleh orang tuanya, sesibuk-sibuk Meira dan Liam mereka tidak pernah melewatkan untuk makan bersama anak-anaknya, kecuali jika salah satunya keluar kota.

Saat sampai di meja makan, disana sudah ada Liam-ayahnya Gavra dan Semira-adiknya serta Meira.

"Gimana sekolah kamu nak?" tanya Liam pada Gavra, saat mereka sudah menghabiskan makanannya.

"Baik pah."

"Jadi gimana, kapan kamu ke Amrik?"

"Gavra belum yakin yah berangkat ke Amrik." ucap Gavra.

"Itu terserah kamu papa sama mama cuma dukung keputusan kamu." Ucap Liam dengan tegas. Sedangkan Gavra hanya membalasnya dengan anggukan singkat.

"Kak," panggil Mira.

"kenapa?" tanya Gavra.

"Temani Mira dong ke gramedia." Pinta Mira, Mira sangat mencintai yang namanya novel, dia sangat suka mengoleksi novel-novel yang sudah ia baca dan beli bahkan Liam sampai membuatkannya perpus novel pribadi bayangin dah bukan perpus biasa guys.

GAV-RA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang