BAB 9 - Bonde Nekusvoda (++)

6.4K 101 15
                                    

BAB 9
Bonde Nekusvoda

Jiyeon membaringkan tubuh di ranjang. "Apa yang terjadi sebenarnya, membuatku kelepasan, Pria sinting itu semakin mencari tahu Soo Hyun." Ketukan pintu membuat Jiyeon terduduk, dengan malas ia melangkah untuk membuka.

"Nona, kami harus menyimpan ini di mana?" tanya salah satu pelayan memecahkan rasa penat Jiyeon menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.

Jiyeon menghunus dengan tatapan tajam, ia masih menatap kepala pelayan yang sekarang sudah menunduk. Jejeran pelayan itu membawa banyak bingkisan dipastikan dari Eunwoo, sekalipun kata-kata paling merendahkan pria itu, kekebalan Eunwoo mampu menangkis semuanya.

"Kau sudah berapa lama bekerja di Mansion ini? Belum juga paham berulang-ulang kali aku katakan, Pria sinting mengusik hidupku satu barangpun aku tak sudi untuk menerimanya!"

Kepala pelayan itu memberanikan menatap Jiyeon, "Nona, tetapi bukan dari Pria bernama Cha Eunwoo, melainkan ..."

"Jangan diteruskan, buang ataupun kalian bakar, beri intruksi bagian CCTV untuk menghapus seluruh rekaman, Aku tidak ingin sejejak pun menampilkan pria keparat itu."

Jiyeon tidak ragu dengan tebakannya, siapa lagi kalau bukan pemiliknya pertama. Pemilik pertama tentu menjadi pijakan Jiyeon mewujudkan impian Ayahnya menjadi CEO, dengan mudahnya pemilik pertama itu memberi perusahaan secara percuma dengan syarat menjadi istri kedua, tentu Jiyeon disebut sebagai istri simpanan. Durhaka! Sampai saat ini Seung Won Ayahnya tidak mengetahui kekayaan Seung Won bukanlah dari jerih payahnya, melainkan atas bantuan pemilik pertama dan kini beralih Kim Soo Hyun dengan suka rela membeli dengan harga tinggi. Pemilik pertama yang menciptakan seluruh luka batin dan fisiknya. Namun, Jiyeon tetap harus menghapus jejak pria itu, karena Jiyeon juga memikirkan keselamatan istri pertama dari pemilik pertamanya.

Siapa Kim Soo Hyun?

Soo Hyun adalah Pemilik Elegant Companie yang berpusat di Irak. Kerja Soo Hyun berjalan secara mulus di setiap cabang di beberapa pelosok dunia, Cabang Pusat di Korea, Soo Hyun mengkelabui dengan dibukanya Restoran mewah, sebagai tempat berkumpul bandar narkoba, penyeludup kokain dan prostitusi. Jiyeon sendiri menandatangi kontrak pada kubangan prostitusi. Prostitusi Elegant Companie ada empat tingkatan, Dummy, Gold, Daimond dan Terakhir Ruby.

Hebatnya Jiyeon baru menandatangi kontrak dan memiliki kartu Dummy/Imitasi Jiyeon mendapat calon pelanggan tetap, Calon pelanggan itu adalah Pemilik Elegant itu sendiri, Kim Soo Hyun. Dengan, negoisasi yang cukup panjang, Soo Hyun sendiri tak ingin hanya sekedar melakukan hubungan intim. Namun, secara status pria itu harus diakui, walau harus menjalani pernikahan di atas kertas tanpa terdaftar di Negara dan tanpa diketahui Ayahnya. Baru beberapa hari ini, sekarang Jiyeon mengganti tingkatan menjadi Diamond, Diamond tingkatan di mana para prostitusi sudah mencapai target kepuasan pelanggan, dan mampu menghasilkan beberapa balck card, ketika sudah berganti tingkatan Ruby, seseorang itu telah mencapai target atau kekayaan intelektual maupun mampu membayar secara keseluruhan dari kontrak pada Elegant Company.

Elegant Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang