12.

42.8K 2.3K 30
                                    

Easy baru tahu resort mewah ditepi pantai tempat mereka menginap ternyata milik Dalton. Pantas,  semua orang di resort ini sangat mengenal Dalton. Mereka akan selalu menunduk hormat saat berpapasan dengan Dalton. Pun dengan dirinya. Tampaknya semua orang disini mengira Easy adalah kekasih Dalton.

Easy berlari gembira begitu tiba ditepi pantai. Ia ingin menikmati angin laut dipagi ini. Terasa sejuk menenangkan.

Easy menghirup dalam-dalam udara yang masih segar ini.

Dikejauhan tampak Dalton hanya duduk dipembatas pantai sambil terus memperhatikan Easy.

Terbit senyum tipis dibibirnya saat melihat gadis itu bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terbit senyum tipis dibibirnya saat melihat gadis itu bahagia. Itulah tujuan mengajak Easy kesini.

Dalton melangkah mendatangi Easy.
Gadis itu masih fokus memandang lautan saat tiba-tiba tangan kekar Dalton sudah memeluknya dari belakang. Berada melingkar diperut rata Easy dan meletakkan dagunya di bahu gadis itu.

"Apa kau bahagia? "
Bisiknya tepat disamping telinga Easy.
"Ya." jawab Easy sambil sedikit menggeser kepalanya karena geli terkena jambang halus Dalton.

"Mau ku ajak cari pengalaman lebih seru? "

-----------------
Dalton menyetir boat dengan kecepatan tinggi. Membuat rambut panjang Easy bertebaran ke berbagai arah. Easy tak mengira yang dimaksud pengalaman seru semenakutkan ini. Ia cemas boatnya bisa terbalik.

"Bisa kau pelankan sedikit??!!!  Aku tak bisa berenang kalau jatuh kelaut!!! "
Teriak Easy diantara deru mesin boat dan angin laut.

"Aku akan menolongmu!!!! "
Jawab Dalton yang juga teriak.

Easy cuma bisa pasrah. Ia berpegangan sangat erat pada gagang besi yang ada disampingnya.

Sampai ditengah laut Dalton menghentikan boatnya.
"Mau berenang bersamaku? "
Tawar Dalton membuat Easy bergidik ngeri. Pasalnya ia tidak bisa berenang sama sekali.

"No.. Thanks. "
Easy menggeleng kuat.

"Are you sure?  Airnya jernih sekali,  sayang. Aku akan memegangmu. Akan banyak lumba-lumba datang kesini. Kita akan bermain dengan mereka...." Terang Dalton panjang lebar sambil membuka kaosnya.

Dalton kembali menawarkan pada Easy sebelum akhirnya ia benar-benar terjun ke air. Dan seperti katanya,  tak lama kemudian beberapa ikan lumba-lumba datang mengerumuni Dalton.

Dalton mengelus kepala mereka satu persatu layaknya sahabat yang sudah lama kenal.
"Kalian kangen denganku! "
Teriaknya pada lumba-lumba dan dijawab dengan gerakan melombat-lompat oleh mereka. Easy takjub melihatnya. Bahkan pria itu sanggup menaklukkan binatang...

"Sayang..!  Bisakah kau lemparkan ikan di bagian samping boat ke mereka? "
Teriak Dalton dari dalam air.

Easy berusaha mencari ikan yang dimaksud. Ternyata benar,  saat ia membuka bagian kotak yang terdapat disamping kanan kiri boat ada banyak ikan segar berenang diair dalam kotak.

Mr.  Rine-X (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang