SATU TAHUN KEMUDIAN...
Dalton sudah bersiap rapat siang ini. Mr. Magelhaens yang berasal dari spanyol mengajaknya kerjasama mengadakan pameran berlian di negara para metador itu.
Tentu saja ini peluang bagi Dalton untuk memamerkan koleksi perhiasan milik perusahaan tambangnya. Dan kesempatan ini akan digunakan Dalton untuk merambah pasar diwilayah Eropa barat.
Kini..
Ia bersiap mengganti jas yang sudah dipakainya dari pagi.Ya....
Dalton sudah kembali pada kehidupannya.
Ia sudah kembali menjadi bisnisman muda yang gila kerja. Dan kegilaan ini semakin bertambah satu tahun ini. Saat ia harus menghabiskan waktu agar tak punya ruang untuk sakit hatinya. Ia harus segera bangkit dan menjalani kehidupannya kembali.
Walau tidak untuk satu hal dalam hidupnya...Cinta !
Dan nyatanya Dalton baik-baik saja tanpa cinta satu tahun ini.
Hal menonjol yang berubah dari dirinya adalah... Ia tak lagi seenaknya membuang benihnya. Sekarang ia merasa jijik bergulat dengan para bitch.
Entahlah..
Dalton berubah menjadi pria bersih dalam hidupnya.
Tentu saja perubahan ini terlihat aneh dimata Jack. Maka tak heran jika kondisi itu selalu dijadikan bahan bullyan pria tengik itu.
"Apa juniormu sudah tak berfungsi sekarang? "
Dan Dalton tak pernah menggubrisnya....
Begitu pula dengan warisan bisnis hitam milik ayahnya. Dalton sudah menyerahkannya seratus persen pada Leonel. Ia tak mau lagi menjalani bisnis itu. Karena bisnis legalnya sudah sangat berlimpah menghasilkan pundi-pundi dollar untuknya.
Pertemuan bisnis dengan Mr. Magelhaen dilakukan sambil table manner di restoran bintang lima yang terletak tidak jauh dari kantor. Terletak di pusat kota New York.
Dalton mempersilahkan Mr. Magelhaens untuk menjelaskan secara detail kerjasama pameran berlian tersebut. Dan Dalton mendengarkan dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Rine-X (END)
RomanceWarning! 21+ Pria berkuasa itu tak pernah mengira bahwa dirinya akan tersedot kedalam lubang terdalam pada diri gadis lemah didepannya. Sekuat apapun ia menjauh, tetap saja tarikannya sangat kuat hingga ia harus tersungkur tunduk dihadapannya. Apa...