24.

34.9K 2K 47
                                    

Dalton melajukan mobilnya ke sebuah nightclub di pusat kota Madrid. Menurut info dari anak buahnya yang selalu ia tanam didekat Easy, malam ini Easy akan merayakan ulang tahun salah satu temannya di club.

Tentu saja Dalton langsung bergerak kesana. Walau ia adalah pria brengsek yang sering keluar masuk nightclub, namun sungguh tak rela rasanya jika Easy juga melakukannya. Gadis itu terlalu suci untuk berada ditempat itu. Dan Dalton ingin melindunginya.

Tekat Dalton untuk melindungi Easy semakin kuat saat ia mendengar cerita dari Jack kemarin.
Ternyata saat Easy lama tak sadarkan diri di rumah sakit, Alvaro tergerak hatinya untuk berdoa khusyuk di gereja. Hal yang tak pernah dilakukannya seumur hidup. Bahkan ia berjanji pada Tuhan, seandainya bisa memberi keajaiban bagi putri tercintanya, maka ia akan merelakan semua hartanya untuk kegiatan sosial. Ya... Ia ingin menukar seluruh hartanya dengan kesehatan Easy.

Dan....

Tampaknya Tuhan mengabulkan doa tulus Alvaro.

Keajaiban itu terjadi. Dua hari kemudian Easy kembali sadar. Setelah menjalani masa-masa pemulihan akhirnya Easy kembali sehat seperti semula. Dan Alvaro menepati janjinya. Ia menyerahkan kepemilikan perusahan, hotel, dan beberapa propertinya kepada lembaga sosial.

Benar-benar untuk kepentingan sosial.

Alvaro hanya menyisakan satu perkebunan anggur, perkebunan bunga, dan satu kastil mewah yang semuanya memang bawaaan dari ibu Easy.

Alvaro sudah tidak punya apa-apa sekarang. Bisnis gelapnya sudah ia tinggalkan. Ia benar-benar telah menukar semua hartanya untuk nyawa Easy seperti janjinya pada Tuhan.

Dalton baru mengetahui sebesar itu cinta Alvaro terhadap putrinya. Ia sangat tersentuh sekaligus was-was. Bisa jadi rasa cinta Alvaro akan menjadi rintangan terbesar bagi Dalton untuk mendekati Easy.
Namun Dalton tidak perduli.
Cintanya benar-benar murni. Semoga Alvaro mau melihat ketulusannya.

Kini Dalton sudah berada di club. Dari tadi ia mengamati pengunjung yang keluar masuk. Pikirannya gelisah menanti kedatangan Easy.

Sudah lama ia tak merasakan suasana nighclub

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lama ia tak merasakan suasana nighclub. Eantahlah... Ia sudah tak tertarik lagi dunia gemerlap seperti ini. Mungkin karena usianya yang sudah semakin matang. Berhura-hura sudah bukan waktunya lagi. Ia ingin lebih serius dengan hidupnya. Menemukan wanita yang dicintai dan menghabiskan hidup bersamanya.

Dulu itu adalah hal yang tak pernah terbesit dipikirannya. Ia menolak terikat dengan wanita manapun. Selama ini Dalton hanya memanfaatkan wanita untuk kebutuhan biologisnya.

Namun semuanya berubah saat dirinya bertemu Easy. Gadis itu benar-benar telah mengubah dirinya. Dari seorang pria brengsek menjadi pria bijaksana. Dari pria bengis menjadi pria yang bisa menangis.

Dalton sendiri tak mengerti, bagaimana bisa gadis lemah itu berhasil melolosi kekuatannya. Menghilangkan jiwa bengis dalam dirinya. Hingga ia rela jatuh tersungkur tunduk dihadapannya.

Mr.  Rine-X (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang