Ini namanya bukan musyawarah ataupun voting, ini pemilihan secara paksa. Ya suka suka Mikey aja lah, kalau dilawan ntar kena roasting. Tu bocah kecil kecil mulutnya kaya ulet lahiran.
"Oke hasilnya Mitsuya yang baca" Perintah Mikey lagi.
"Struktur Organisasi kelas" Mitsuya mulai membaca kepala judul map tersebut.
Ketua : Sano Manjrou
Wakil Ketua : Ryuguji Ken
Sekertaris : Hanagaki Takemichi
Bendahara : Kokonoi Hajime
Penanggung Jawab Peraturan : Sanzu Haruchiyo
Seksi Keagamaan : Keisuke Baji
Seksi Kebersihan : Chifuyu Matsuno
Seksi Kesehatan : Rindou Haitani
Seksi Komunikasi : Kawata Nahoya
Seksi Konsumsi : Mitsuya Takashu
Seksi Keamanan : Hakkai Shiba"WEH MISI GAN, ITU SEKSI KESEHATAN BENERAN RINDOU?" Itu Pehyan yang keberatan atas di pick nya Rindou, masalah nya jadi Seksi Kesehatan. Okelah kalau penanggung jawab dan lainnya. Tapi ini.
Yang ada ketika mereka berobat, bukan nya sembuh malah tinggal nama doang pas balik. Paling dikit ya encok.
"Gue juga keberatan, masa Baji seksi keagamaan?" Kazutora iri apa gimana sih
"EITSSS, inget yang boleh ngubah cuma aku only!! aku ketua!!" Mikey ngeselin amat, pukul boleh ga?
Beberapa diantara mereka mendengus kesal atas ucapan Mikey. "Oiya ada tambahan, ayo bacain" Suruh Mikey pada Mitsuya.
"Jadwal piket—" Cowok itu menutup map sadar atas satu kejanggalan.
"Kok berenti?" — Mikey
"Lah, gue kan Seksi Konsumsi, napa kaya jadi sekretaris pribadi gini?" Ujar Mitsuya
"Bener juga, yaudah Mitsuya Sekretaris!"
Lagi lagi, Mikey berulah.
"BANG MASA IYA GUE SEKSI KONSUMSI?!" Takemichi tampak tidak suka atas keputusan Mikey.
"Gapapa, terima aja"
Oke, digantilah.
"Sekarang Mitsuya, bacain jadwal piket" Mikey duduk di bangkunya.
"Lanjut, Jadwal piket sesuai urutan nomor absen. Karena kita ada dua puluh di bagi tujuh, jadi ada yang berdua dan yang tiga orang" ucap Mitsuya.
"Lah bang, gak adil dong yang berdua doang, kerjaan nya lebih berat" Keluh Chifuyu.
"Sebenernya kalau lo ikhlas gak berat kok" — Kazutora
"Lebih berat dosa Kazutora sih" Ucap Baji yang membuat Draken tertawa.
"HAHAHAHAHA lucu dikit, dikit doang ya"
"Kampret!" Baji mendengus kesal, padahal ia tidak melawak.
"Absen nya nanti ditulis bapak sekretaris kita, ayo tentuin nama kelompok" — Mikey
"Semua serahkan pada ketua" Usul Ran. Dia kesal daritadi Mikey seenaknya saja.
"Yaudah, nama kita TOMAN!!"
"Hah? Tuman?" — Koko
"Kuman?" — Kazu
"Kurma" — Takemichi
"Kurama no jutsu" — Chifuyu
"MANA ADA KURAMA NO JUTSU COK" — Baji
"Sumpah, ini manusia yang paling budek yang pernah aku temuin" — Mikey
"Okedeh" Takemichi mengalah.
"Toman bodoh!"
Semua hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo Revengers
Fanfiction"Bismillahirrahmannirrahiim, seperti biasa ya Allah. Aamiin" Hidup di dalam pesantren bagi sebagian orang memang tidak menyenangkan, karena berpikir di sana hanya belajar Agama, Mengaji, Tahfidz dan sebagainya. Itu juga yang dipikirkan oleh anak-ana...