25. Ronda prat one

1.7K 370 212
                                    

"Assalamualaikum wr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum wr. wb, diberitahukan kepada-"

"Ane gak suka tahu, lebih suka tempe"

"Shuut"

Biasalah para ustad dari generasi Haikyuu emang gitu.

Akhirnya Kyai Hj. Kita Shinsuke ngambil alih mic yang awalnya dipegang Kuroo.

FYI yang ngomong suka tempe itu Shoyo guys.

"Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatu, diberitahukan kepada seluruh santriwan santriwati, agar sehabis sholat Zuhur dapat melaksanakan rapat yang kita adakan di aula pesantren, seluruhnya ikut serta dalam rapat,

"Sekali lagi diberitahukan kepada seluruh santriwan santriwati, agar sehabis sholat Zuhur dapat melaksanakan rapat yang kita adakan di aula pesantren,

"Sekian Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatu"

Setelah pengumuman itu, semua orang langsung heboh. Tak terkecuali Mikey dan kawan-kawan.

"Widih, ada apa nih"

Yang lain cuma menggedikan bahu tidak tahu.

Mereka sekarang lagi di tempat wudhu buat siap-siap sholat Zuhur.

Emang dari awal yang paling ribut soal wudhu itu si kembar. Gaktau kenapa tiap wudhu pasti berantem mulu, ada aja yang diributin.

"Gua duluan, lo disebelah aja" Smiley menyenggol adiknya.

"Ogah, lo aja sana, hush hush!"

"Apesi ah, adek ngalah dong"

"Gausah atur lo bukan Tuhan"

"YA MAKANYA WUDHU DI SEBELAH AJA"

"GAMAU"

"Mulai..." Kata Mitsuya sambil menggeleng, karena disamping si kembar itu kosong, jadi Mitsuya berwudhu disana.

"YEU" Akhirnya Angry mengalah, Smiley langsung senyum kemenangan, jujur saja Angry sebenarnya ingin meng alskalsk abang nya itu.

Karena masih kesal, akhirnya Angri menahan keran itu dengan jempolnya, membuat air disana jadi menyembur ke arah Mitsuya.

Kalau ke muka pas dia lagi wudhu mungkin gak apa-apa, ini malah..

Malah, Mitsuya udah siap wudhu, udah pake sarung, peci udah ganteng siap diculik ke KUA eh malah basah semua bajunya.

"Waduh" Kata si kembar serentak.

"Kalian...." Mitsuya ingin menjambak si kembar itu sekarang.

"Ehh, itu Taka ee KABUR!" Seru Smiley, lalu berlari keluar dari tempat wudhu diikuti adiknya.

Coba itung berapa kali Smiley dan Angry kabur.

"Kalian ya.." Kata Mitsuya, yang lain juga bingung mau ketawa, sedih, atau gimana.

[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang