"Bagi tugas ya, gua sebutin tugas kalian masing-masing langsung kerjain, gada penolakan!" Kata Mitsuya tegas.
Semua diam mengangguk, "Pertama—"
"TAKA TAKA GUA YANG BERSIHIN KARPET YA" Kata Mikey Reques, "Pengen megang mesin debu yang nguing-nguing itu"
"Nguing-nguing? magic com?" Jawab Baji.
Mikey tampak kesal, "Bukan cok, itu loh yang buat bersihin debu"
"Ohh sapu lidi" Jawab Baji enteng.
"Vacuum Cleaner bgst, kampungan lu anjg norak, punya kawan gini amat" Koko dateng-dateng marah, dia ngelewatin kelompok itu dengan enteng, karena mau ngambil Al-Qur'an.
Draken tadi hampir keceplosan ketawa, tapi gak jadi karena mereka lagi dalam mode serius.
"Ni setan, dateng-dateng ngajak ribut" Jawab Baji yang masih enteng duduk bersila nya.
"Kalian lagi di mesjid lho ini, bahasanya gak bisa lebih kasar lagi dari itu?" Akhirnya Mama Mitsuya turun tangan.
Mereka langsung diem, pas Koko udah ngambil Al-Qur'an dia langsung ngomong gini, "Semangat ngebabu nya" Yang langsung dipelototi kelompok Mitsuya dkk.
"Udah biarin aja, jadi tugas kalian, Cipuy, Baji, Mikey, lu pada bisa kan bersihin kaca?"
Chifuyu ngangguk, Baji diem aja, tapi Mikey.
"KOK? KAN TADI GUA REQUES!"
Mitsuya diem doang ngeliatin Mikey yang nyeloteh, masalahnya ini diem nya pake muka yang menandakan amarah.
"Hehe gak jadi, yaudahlah ayok" Mikey langsung berdiri, diikuti Chifuyu dan Baji.
Kazutora masih duduk ngeliatin yang tadi pergi, "Lah, gua kok gak dimasukin kelompok situ?"
"Lu sama Michi bersihin rak dipojok itu, sama tempat imam juga"
"Yowes" Kazutora berdiri diikuti Takemichi.
Hakkai kemana? gak tau anjir ngilang kemana dia.
Sekarang tinggal Draken dan Mitsuya, "Ken, vacuum cleaner dimana, lu tau kan letaknya?"
"Digudang kalau gasalah, ntar gua ambil dulu" Jawab Draken dan berlalu meninggalkan Mitsuya sendirian.
Cowok itu langsung ngeliatin Baji dkk yang habis dari kamar mandi buat ngambil air.
"JI, NI KORAN NYA ADA" Smiley dateng-dateng bawa segepok koran.
FYI tadi pas mau ngambil air Baji sempet nyuruh Smiley nyari koran.
"Oh taro sono aja" Jawab Baji yang masih nenteng ember berisi air, dibelakang nya diikuti Chifuyu yang bawa sabun.
"BANGKE KOK MALAH NINGGALIN GUA SENDIRI, GATAU APA WC SINI HOROR!!" Mikey lari dari wc ke keluar, terus ember yang dia bawa ditaro di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo Revengers
Fanfic"Bismillahirrahmannirrahiim, seperti biasa ya Allah. Aamiin" Hidup di dalam pesantren bagi sebagian orang memang tidak menyenangkan, karena berpikir di sana hanya belajar Agama, Mengaji, Tahfidz dan sebagainya. Itu juga yang dipikirkan oleh anak-ana...