33. Apa lagi ini

1K 173 23
                                    

Setelah kejadian itu berlangsung, para bujang nan budiman ini dipulangkan, maksudnya dipulangkan ke pesantren ya bukan ke Rahmatullah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian itu berlangsung, para bujang nan budiman ini dipulangkan, maksudnya dipulangkan ke pesantren ya bukan ke Rahmatullah.

Sesampai nya di pesantren, tentu saja gak berjalan mulus kaya kulitnya Mitsuya. Baru dateng aja udah di semprot sama berbagai nasehatan, pas udah mau masuk pekarangan pesantren, eh kena roasting ustad, siapa lagi kalau bukan kuroo.

Udah puas kena semprot sana sini, baru mereka bisa masuk ke kamar masing-masing. Nyesel? kaga lah, malah mereka pengen ngulang waktu karena katanya seru.

Lagi asik santai-santai ya karena kebetulan ini lagi hari Jumat, jadi mereka libur. Eh ada pengumuman.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, santriwan dan santriwati yang agak budiman. Dimohon, untuk bisa segera datang ke aula sekarang juga, terimakasih"

Yaudah, daripada kena semprot lagi, para bujang buru-buru bersiap turun ke aula. Baji yang lagi tengkurap rebahan langsung duduk ngambil peci dan dipake ngasal yang bikin rambutnya tu sebagian ga masuk ke dalam peci, jadu berantakan gitu, damage bro damage. Baru disusul dua anak ayam yaitu Takemichi sama Chifuyu yang pake peci dengan rapi.

Mitsuya, Draken sama Mikey udah duluan, lengkap dengan sarung yang habis Jumatan tadi, kecuali Mikey, dia mah ngelilitin sarung nya jadi hijab pasmina. Udah berkali-kali ditegur Draken, eh tu bocah masih aja ngeyel.

"Lo bisa lepas gaksi tu sarung abal-abal, gua liat nya muak banget demi" Draken menarik-narik sarung mikey sampai tu bocah hijab nya ketarik ke belakang

"Apasih lo, gaasik"

"Bukan gaasik, bos. Tapi sesungguhnya seorang laki-laki diharamkan menyerupai perempuan, begitupun sebaliknya" Mitsuya bersabda.

"Gua kalau udah bawa-bawa hadist alquran ini, udah kelar deh, puas lo pada hah?" Dengan berat hati tu bocah ngelepasin lilitan hijabnya.

Sayang seribu sayang, eh dia malah kecekik ama lilitan ala-ala nya tadi. Mikey nepuk-nepuk Draken tapi si akhi ini malah ketawa dulu. Mitsuya udah panik nyari ikatan sarung si mikey.

"Ken lo stop dulu kek bro, ini anak orang mati ntar" Kata Mitsuya panik.

"BWAHAHAHHA— uh aduh sorry sorry ini lucu soalnya"

"Ashadualla illahaillallah, waashaduanna muhammaddan Rasullullah" Bukan Sano Manjirou namanya kalau ga di lebai-lebaikan.

"MEKI TAI LO BUKAN SAKRATUL MAUT ANJING JANGAN BIKIN PANIK" Baru deh keliatan ketar ketir si Draken. Tipe tsundere ya dia.

[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang