22. Lagu Nassar

1.8K 384 166
                                    

Tengah malem, mereka malah begadang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tengah malem, mereka malah begadang. Katanya gabisa tidur padahal besok mereka masih ujian, eh pada akhirnya tidur juga. Nah disaat kaya gini nih malah mati lampu.

Takemichi yang kebetulan bangun pas mati lampu langsung aja nyari lilin, dia ngendap ngedap karena gelap.

"Duh manasih lilin" Katanya sedikit berbisik.

Tiba tiba ada aura yang ngeganjal. Takemichi langsung ngeliat kesekeliling. Gelap lah anjir orang mati lampu.

"Gada apa apa Insyaallah, ini juga mana sih lilin"

Dicari cari ga nemu, eh sekali nemu sempak nya Baji nyantol.

"Mana sih ah, lilin dimana. Ini Chifuyu ga keinjek kan?"

Pas Takemichi lanjut raba rabain rak, eh ada satu yang kepegang ama dia. Agak dingin gitu, dipegang lagi dikira lilin. Eh tapi gak keras, Takemichi tetep megangin tu benda sambil tangan kirinya nyari sesuatu kaya lilin atau apalah.

Akhirnya nemu tuh korek api, pas dinyalain.

"ASTAGFIRULLAH!!! ASHADUALLAH ILLAHAILLALLAH HU ALLAHUAKBAR EMAK!!"

Kaget dong njir, bayangin tengah malem mati lampu, pas mau ngidupin lilin malah liat penampakan kunti. Hampir aja Takemichi nangis ampe kencing.

Yang aneh, Kuntinya ikutan ngucap. Lho kok?

"ASTAGFIRULLAH"

Diidupin lagi tuh korek ama Takemichi,  malah keliatan lagi tuh setan.

"YA ALLAH AMBIL SEMUA DUIT SAYA, AMBIL CHIFUYU JADIIN TUMBAL JUGA GAPAPA SAYA BELUM NIKAH SAMA HINA!!"

Langsung saja ia mendapatkan getokan manja.

"BANGSAT GUE KIRAIN LO SETAN!!"

Lho suara nya kayak kenal. "BANG BAJI?!"

"IYELAH ANJING!" Baji emosi.

Bayangin lo bangun tidur gelap gelap pas mau ngidupin lilin nemu penampakan Baji, mana rambutnya dikedepanin semua. Mana dia tinggi lagi anjir.

"Apasih ribut ah" Chifuyu masih bisa tidur dalam keadaan gini.

"Chifuyu lo bener - bener dah ye, keadaan begini lo masih bisa tidur?" Kata Baji.

Tuh bocah malah lanjut tidur gak ngedengerin perkataan Baji.

Yaudah pasrah, lagipula ini tengah malem yakali Baji mau ngamuk - ngamuk, yang ada dia digebukin masyarakat pesantren kan gak lucu hehe.

[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang