23. Ujian prat two

1.7K 381 219
                                    

WARN!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARN!!!

gini brok, disarankan kalau baca cerita sy jgn sambil makan, soalnya udh beberapa biji orang yg komplen ke sy gr² keselek pas baca book ini. jd jgn slhkan sy y, slh siapa humor klian receh wikwokwikwok.

"WOI KESIANGAN!!" Rindou daritadi mukul abangnya pake guling, yang dipukul kaga bangun - bangun, Rindou ampe curiga apakah abangnya ini mati?

"Hehe boy, jadi anak tunggal gak begitu buruk" - suara hati Rindou.

"Bangun dong plis, tapi kalau gak bangun juga gamasalah" Akhirnya Rindou yang udah standby daritadi langsung make sepatunya, ninggalin abang nya yang masih ngorok.

Ran akhirnya BISA kebangun akibat suara pintu yang dibanting Rindou.

"Ni bocah, bisa kagak sehari aja gak nyari gara - gara?" Cowok itu ngoceh sendirian. Walau masih ngantuk ia berusaha berdiri dan ngeliat ke arah jam.

"06.52"

Ran ngeletakin jam nya ke tempat semula, merasa ada yang janggal, ia ngeliat ke jam nya lagi.

"06.52 ..."

"06.53 ..."

"HAH?!"

Akhirnya si sulung Haitani itu lari buru - buru ke kamar mandi, 07.00 semua santri harus sudah berkumpul di kelas, tau saja Ran itu agak . . . narsis lah ya jadi pasti waktu buat dia sisiran, dan lain sebagainya itu lama.

Mau tidak mau, untuk pertama kalinya Si nomor satu Haitani ke kelas seperti gembel. Walau gak gembel - gembel amat karena emang ganteng dari sana nya, cuma ya suka tebar pesona aja.

"GAWAT KALAU TELAT, GAK IKUT UJIAN, GAK PULANG!!"

🕋 🕋 🕋

"Argh, anjir pengen eek" Izana pagi - pagi udah ngeluh ke temen sekamarnya, siapa lagi kalau bukan Kakucho.

"Bahasa lo jorok banget sumpah" Kata Kakucho berusaha menegur Izana.

"Ya terus apa lagi bahasanya? berak?"

"Itumah sama aja, b a b kek lebih sopan gitu kesan nya"

Izana cuma nguap males doang, "Intinya gue pengen eek, berak, bab, bisnis nega—" Cowok itu motong ngegantung omongan nya.

Kakucho juga ikutan diem jadinya, "Kenapa?"

Izana diem bentar, "Ah lega banget"

"ANAK HARAM!!" Kakucho lari ngejauh dari Izana, cowok itu malah masang tampang tidak bersalah.

Izana malah heram sendiri, "Padahal kentut gue wangy bunga begini" secara tidak sengaja ia menghirup aroma kentut nya sendiri, "Ajg bau banget, pantes tu bocah lari"

[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang