Bujang - bujang disini udah pada was was, terutama Mikey yang gamau ketampanan nya berkurang gegara botak, dan Baji yang udah terlanjur sayang ama rambutnya yang udah dijag seperti anak sendiri.
Mereka, gak sih cuma beberapa doang yang sampe sekarang jam 00.25 belum tidur itu Mikey, Baji, Kazutora. Sebenernya Kazutora sih pasrah aja mau diapa apain rambut nya, tapi ini setelah dihasut Baji dan Mikey, barulah dia ikut - ikutan.
"Mau gak mau, cabut" Mikey bicara berbisik pada dua teman nya ini.
"Cok, jadi kita ninggalin sholat gitu?" — Baji
"Ya, mau gak mau tadi kan kata gue" — Mikey
"Gak ah, dosa" — Baji
"HALAHHH, bahasa lo aja udah kaya erpan ngeroasting bocil epep" — Kazutora
"Ninggalin sholat pahalanya lebih besar ye anjing, pokoknya gue gabakal ninggalin sholat" — Baji
Masyaallah Baji-san kakkoi darou 😍.
"SERAH LAH, LO MAU BOTAK EMANG?" — Mikey
"Gak" — Baji
"Hoaamm, udahlah kawan. Sudahi aja mari lanjut ke kamar dan tidur dua jam, pasrah aja sih napa elah" Kazutora sudah berkali kali menguap.
"Gak bisa, dibilang!" — Mikey
"Udahlah, gue ngantuk, gue done. Gue balik aja deh, kalau kenapa napa Mikey yang gue salahin" Kazutora sudah berjalan meninggalkan Baji dan Mikey.
"Terus kita gimana?" — Baji
"Ntah, pokoknya—" Baji sudah menutup mulut Mikey, jujur ia ngantuk dan ingin nonjok orang, tapi gak jadi karena itu dosa.
"Gue ngikut Tora, lo serah dah, capek gue" Baji sudah jalan meninggalkan Mikey.
"KOK GUE DITINGGAL" — Mikey
🕋 🕋 🕋
"HADUEH, TIDUR GUE CM SEBENTAR!!" Kazutora baru bangun langsung mengoceh.
"Siapa suruh begadang" Ucap Mitsuya yang sudah siap dengan perlengkapan sholat nya.
"Ini salah Mikey, kalo aja dia gak ngajak gue—"
"Udah mau waktu adzan, cepet ambil wudhu sana jangan banyak bacot. Gue duluan" Mitsuya sudah pergi duluan disusul Hakkai dibelakang nya.
"LAH INI GUE SENDIRIAN DI KAMAR??" Kazutora yang baru bangun tidur langsung saja bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Lalu mengambil sajadah dan peci, barulah ia lari ke luar nyusul Mitsuya.
Habis ngelaksanain sholat subuh, mereka ditahan dulu di mesjid.Ya betul, salon time 😍💅.
Ada 8 pengurus disana yang udah bawa gunting.
"ANTUM SEKALIAN, DIPERSILAHKAN MEMBUKA PECI NYA"
Jantung semua santri disini udah doki doki kaya opening Go Toubun.
Semua santri udah ngebuka peci nya, ada yang biasa aja, ada yang takut, ragu banyak pokoknya.
Pengurus disana udah pada mencar masuk ke kerumunan santri santri ini.
Dengan apesnya, Baji yang emang rambutnya spek iklan shampo. Langsung aja jadi pusat perhatian ustad disini.
"Astagfirullah, ini rambutnya bisa dijadiin sapu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUDAH TERBIT] Katanya Tobat - Tokyo Revengers
Fanfic"Bismillahirrahmannirrahiim, seperti biasa ya Allah. Aamiin" Hidup di dalam pesantren bagi sebagian orang memang tidak menyenangkan, karena berpikir di sana hanya belajar Agama, Mengaji, Tahfidz dan sebagainya. Itu juga yang dipikirkan oleh anak-ana...