Happy Reading
~o0o~
Bella yang merasa bahwa orang yang tengah memeluknya ini menagis pun mengusap punggung lebar William dengan tangan mungilnya untuk menenangkan William.
"Jangan nangis yaa...kata kak Anna kalau kita nangis nanti dimakan hantu" ucap Bella dengan lucu untuk menenangkan William.
William yang mendengar ucapan polos Bella pun terkekeh pelan dan berhenti menangis,walaupun masih tetap memeluk tubuh mungil Bella.
"yeeeey akhilnya belhenti nangis...belalti Ibel boleh makan es klim ...kalena Ibel sudah jadi anak baik"ucap Bella dengan semangat,karena Anna dan Elsa akan memberikan Bella es krim setiap Bella melakukan kebaikan.
William yang mendengar Bella ingin makan es krim disaat tubuhnya masih sangat panas pun melepaskan pelukannya.
"Tidak...Bella tidak boleh makan es krim dulu karena badan Bella masih panas"ucap William dengan lembut dan mengusap pelan rambut lembut Bella.
Bella yang pada dasarnya anak yang penurut pun hanya menganggukkan kepalanya.
Bella terus memandang wajah tampan William dan William yang mengetahui hal itu hanya tersenyum menatap wajah imut Bella.
"Paman sangat tampan...apakah daddy Ibel setampan paman?"tanya Bella dengan mata berbinar menatap William.
Sedangkan William merasa sedih karena anaknya sendiri tidak mengenali wajahnya.
"Kalau daddy Bella memiliki wajah yang sangat jelek dan miskin apakah Bella akan merasa malu ?"tanya William kepada Bella.
"Tidak ...walaupun daddynya Ibel memiliki wajah yang jelek Ibel akan tetap menyayangi daddy...apapun kekulangan daddy Ibel akan tetap selalu sayang,kalau daddy miskin Ibel bisa tolong daddy cali uang dengan cala memulung...yang telpenting Ibel selalu bercama daddy"ucap Bella dengan polos.
William yang mendengarkan ucapan Bella yang tulus pun tersentuh dan tidak dapat membendung kesedihannya.
"Sayang ini daddy nak...daddy William...daddynya Bella"ucap William dengan memeluk Bella.
"Jadi paman adalah daddynya Ibel...daddy William?"tanya Bella polos
"Ya sayang ini daddy nya Bella"ucap Willian menatap wajah imut Bella
Bella yang mendengar bahwa orang yang didepannya adalah daddynya pun langsung menagis dan meminta maaf.
Dengan tubuh yang masih lemas dan panas Bella memeluk William dengan erat.
"Daddy maafkan Ibel...kalena Ibel mommy meninggal...daddy boleh pukul Ibel tapi jangan membenci Ibel...Ibel cedih...Ibel ingin disayang daddy...dipeluk daddy...digendong daddy...dicium daddy...Ibel akan pelgi dali sini tapi Ibel ingin sebelum Ibel pelgi daddy cium Ibel untuk yang telakhil kalinya"papar Bella ditengah tangisannya dan Bella pun tak sadarkan diri dipelukan William.
William yang mendengar ucapan Bella merasa sedih dan William panik ketika merasakan tubuh Bella tak sadarkan diri.
William langsung menggendong tubuh mungil Bella dan berlari keluar dari gudang menuju mansion untuk mengambil mobilnya dan pergi kerumah sakit.
Para pelayan dan bodyguard serta ketiga anak laki-lakinya melihat William berlari dengan wajah panik dengan membawa Bella digendongannya yang tak sadarkan diri pun terheran-heran.Sejak kapan tuan besar/daddy nya itu peduli dengan Bella,namun lamunan mereka semua hilang mendengar teriakan dari William.
"APAKAH KALIAN AKAN TERUS DIAM SAJA MELIHAT PUTRI KU TAK SADARKAN DIRI....KALAU SAMPAI TERJADI APA-APA DENGAN PUTRI KU KARENA KALIAN LAMBAT BEKERJA AKAN KUBUNUH KALIAN SEMUA"teriak William penuh amarah.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...