Chapter 52

33.4K 3.2K 316
                                    


Happy Reading

~o0o~

"Daddy ibel ikut ya"bujuk Bella pada William dengan puppy eyesnya.

"tidak sayang..kamu tidak boleh pergi..disana bahaya,daddy takut terjadi hal buruk padamu dan tidak ada orang yang menjagamu disana"ucap William sabar karena dari tadi Bella terus membujuknya agar memberi izin mengikuti camping sekolah.

"kan ada Xander daddy..boleh yaa sekali saja..Ibel tidak akan nakal kok..Ibel janji" ucap Bella

"tapi..."ucapan William terpotong oleh Xander yang baru saja datang.

"aku akan menjaga gadisku disana..kau tidak perlu khawatir" ucap Xander lalu duduk di samping Bella lalu mencium pipi gembul Bella.

Dan William yang melihat kelakuan Xander yang berani bermesraan didepannya pun menatapnya sinis dan mendengus pelan.

"kan daddy...Xander akan menjaga Ibel..jadi,boleh ya daddy "bujuk bella dan diangguki William.

Bella yang melihatnya tersenyum lebar

"yeayyyy..makasih daddy"ucap Bella lalu memeluk William dan dibalas William dengan senang hati.

"tapi ingat ya sayang...jangan nakal dan harus selalu di dekat Xander...disana bahaya"ucap William memperingati dan diangguki Bella.

"sudah selesaikan...kalau begitu aku ingin bermesraan dengan gadisku dan kau pak tua..pergi sana..kertas kertas tercinta mu sudah menunggu di ruang kerjamu"ucap Xander merusak suasana lalu menarik Bella dari pelukan William

'dasar calon menantu tidak berakhlak'

William hanya mendengus kasar melihat Xander yang merebut putrinya namun di dalam hati dia berdoa agar Xander dan Bella selalu bersama dan bahagia sampai maut memisahkan.

*****

Kini Bella dan murid lainnya sedang berkumpul di lapangan sekolah menunggu bus yang akan membawa mereka ke lokasi camping.

Namun bukannya bus yang datang melainkan mobil mewah berwarna hitam keluaran terbaru yang berhenti tepat didepan Bella,murid yang lainnya memandang kagum mobil tersebut kecuali Bella,karena Bella sudah biasa melihat kemewahan.

Tak lama keluarlah seorang pemuda dengan kaca mata hitam di pangkal hidungnya yang membuat ketampanannya berlipat ganda.

"Sayang ayo masuk"ucap Xander membuat Bella bingung.

"truss bus nya gimana?"tanya Bella

"mereka akan naik bus yang sebentar lagi akan sampai, kita berdua naik mobil ku saja..kita berangkat duluan dan mereka munyusul" jelas Xander dan diangguki Bella.

"emm teman-teman..Bella pergi dulu yaa..sampai bertemu di sana"ucap Bella ceria sambil melambaikan tangannya dan di balas anggukan yang lainnya.

Selepas kepergian Bella dan Xander semua murid pun bergosip ria.

'anjirrr tu Xander mobil nya bagus pisann'

'inginku menjadi Bella'

'jual ginjal kayaknya belum cukup buat beli tu mobil'

'pengen numpang tapi takut dibilang SKSD'

'semoga hasil ngepet malam jumat ini bisa beli tu mobil'

Dan setelah pergosipan akhirnya bus pun datang dan mereka pun pergi menuju lokasi camping.

*****

Innocent Princess (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang