Happy Reading
~o0o~
Di pagi hari yang biasanya dihiasi oleh tawa serta senyuman Bella hari ini digantikan dengan wajah takut dan sedih Bella.
orang-orang yang ada di mansion heran dan khawatir pada Bella yang bersikap tidak seperti biasanya.
Bella yang di khawatirkan hanya melamun memikirkan mimpinya tadi malam dia tidak tau harus apa...apakah harus senang karena kehidupan ini sudah menjadi miliknya seutuhnya atau sedih karena kasih sayang dari orang didekatnya akan digantikan dengan kebencian.
*Mimpi Bella👀 DISINI BELLA DIPANGGIL IBEL YAA😉
"Ibel dimana ini...kok gak ada orang"heran Ibel
"DADDY...DADDY"teriak Ibel
"Halo Ibel"sapa seseorang.Ibel pun melihat sumber suara dan mendapati seorang gadis yang berwajah sama dengannya.
"kamu kembaran Ibel ya...wajah kita sama,kok Ibel gak tau kalau Ibel punya kembaran?"tanya Ibel bingung.
Sedangkan orang yang ditanya tertawa gemas melihat kepolosan Ibel.
"aku Bella yang asli"ucap Bella
"aku menemuimu karena ingin memberi pesan padamu"ucap Bella.
"pesan apa?"tanya Ibel.
"jaga dan sayangilah keluargaku seperti keluargamu sendiri"ucap Bella tenang.
"kenapa kamu tidak menjaga mereka sendiri...Ibel kan bukan Bella yang sebenarnya"ucap Ibel
"nanti kalau daddy tau Ibel bukan Bella yang sebenarnya nanti daddy marah sama Ibel...Ibel tidak mau daddy marah"ucap Ibel sedih.
"aku tidak bisa kembali lagi...kehidupanku sudah menjadi milikmu...mereka tidak akan tau kalau kamu bukan Bella yang sebenarnya"ucap Bella.
"janji padaku,jangan pernah katakan bahwa kamu bukan Bella yang sebenarnya...aku tidak mau kekuargaku sedih karena jiwa anaknya sudah tiada"
"ini sudah menjadi takdir Ibel..kau adalah jiwa Bella yang sebenarnya dan takdir yang membuatnya,mengerti"ucap Bella
"berarti ini kehidupan Ibel dong...keluarga Ibel juga yaa"ucap Ibel semangat dan senang dan diangguki Bella.
"terus kalau ini kehidupan Ibel...kamu hidup dimana?"tanya Ibel polos.
"aku sudah bahagia ditempatku ...namun aku tetap bisa kau rasakan dihatimu"ucap Bella sambil menunjuk hati Ibel...dan diangguki Ibel.
"semoga kau bahagia selalu ya...terima kasih telah memberikan kehidupanmu untuk Ibel"ucap Ibel tulus dan bahagia,diangguki Bella.
"ada satu hal yang harus kau ketahui "ucap Bella serius.
"kau akan bertemu Shofia nanti, dia protagonis yang ada dinovel yang kau baca"ucap Bella.
"berarti sebentar lagi daddy dan yang lainnya akan membenci dan tidak sayang Ibel ya"ucap Ibel sedih.
"mereka tidak akan membencimu Bella...percaya padaku"ucap Bella
"tapi dicerita novelnya seperti itu"ucap Ibel dan dibalas gelengan oleh Bella.
"waktuku sudah habis dan tugasku sudah selesai...semoga kau selalu bahagia...aku pergi"ucap Bella lalu menghilang begitu saja meninggalkan Ibel yang masih merasa khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...