Bella yang melihat xander pun berlari kearah Xander lalu memeluknya dari belakang.
Xander yang dipeluk seseorang pun mengeram marah lalu mendorong bella hingga bella jatuh terduduk dilantai.
"Huaa...hiks..xander jahat"ucap bella sambil menangis.
xander yang mendengar suara yang familiar pun melihat sumber suara,ternyata yang memeluknya dan ia dorong adalah bella...gadis kesayangannya.
🐯Xander POV
(ini xandernya ya beb...aduh tatapannya kayak mau ngajak nikah aja...Baper deh😍)
Saat aku dan teman-temanku sampai di kantin...kantin pun menjadi riuh karena teriakan-teriakan manusia kurang belaian yang membuatku jijik.
Tapi saat ingin duduk di bangku kantin aku terkejut sekaligus marah karena ada orang yang beraninya memeluk ku...aku pun tanpa tau siapa orang yang memelukku pun langsung mendorongnya hingga jatuh terduduk.
Saat aku ingin membentaknya...suara tangisan yang sangat familiar membuat ku mengurungkan niat dan melihat sumber suara.
Ternyata yang memeluk dan aku dorong tadi adalah gadis yang aku cintai dan sayangi bella.
Aku pun segera menolong bella untuk berdiri,tapi bella tolak.
🐯Normal POV
"gak mau..xander jahat sama ibel..hiks"ucap bella sambil sesegukan.
"maafkan xander sayang..xander gak tau kalau yang meluk xander tadi itu bella...maafkan xander ya"bujuk xander.
"gak mau huaa..hiks"ucap bella sambil menangis.
xander pun tanpa mendengar ucapan bella pun menggendong bella koala untuk duduk di bangku kantin dan memangku bella.
"sudah ya sayang...jangan nangis lagi...nanti xander belikan es krim "ucap xander membujuk.
"benarkah"ucap bella dan diangguki xander.
"ibel sudah tidak nangis lagi xander...mana es krim nya"ucap bella lucu dengan wajah yang sangat imut dengan hidung merah,mata sembab dan pipi gembulnya yang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantastik😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...