Happy Reading
~o0o~
Di mansion keluarga wilson 2b dan teman-temannya berada di ruang tamu sambil bermain PS...mereka semua yang sibuk dengan kegiatannya terhenti ketika mendengar suara bel.
TING TONG 🔔
Para bodyguard yang berjaga didepan langsung membuka pintu.
2b dan teman-temannya langsung melihat siapa yang datang,tak lama masuklah Alvaro dengan Bella yang berada di gendonganya.
2b langsung mendekat kearah Alvaro.
"Bang itu Bella kenapa?"tanya Beno
"Dia hanya kelelahan dan tertidur di perjalanan pulang"ucap Alvaro yang masih menggendong Bella yang tertidur.
"Bang ...letakkan Bella disini saja"ucap Beno menunjuk sofa yang di ruang tamu dan Alvaro pun meletakkan Bella secara perlahan di sofa.
Teman-teman 2b (Boby,Zaki dan Tama) kini dapat melihat wajah imut Bella karena tadi mereka tidak dapat melihat wajah Bella karena tertutup tudung baju kelinci Bella.
Teman-teman 2b menatap gemas Bella dengan tangan yang dikepal kuat takut kelepasan mencubit pipi chubby Bella
"Kalian jaga Bella,abang ada tugas dari dosen yang harus dikumpulkan di kampus"ucap Alvaro dan di angguki 2b,Alvaro pun pergi meninggalkan mereka.
Kini hanya ada 2b, Boby,Zaki,Tama dan Bella di ruang tamu.
Mereka semua menatap Bella dengan gemas.
"Bro...adek lo buat gue aja ya...gemesin banget adek loo.."ucap Zaki antusias dan di balas tatapan tajam dari 2b.
"Iya...gemesin banget...pipinya kayak mau tumpah aja tu"ucap Tama
"adek lo gemesin banget..ditambah pakek baju kelinci kayak gini behhhhh double imut jadinya"ucap Boby heboh.
"Iya tadi pagi kami semua tidak menyadari kalau dia Bella dengan memakai baju ini...soalnya dia sangat imut seperti bayi kelinci"ucap Beno sambil memandang Bella diangguki Beni.
"GEMESSSS BANGET SUMPAH GAK TAHAN GUEEE"teriak Boby langsung mencubit pipi gembul Bella.
2b langsung menatap tajam Boby tapi Boby tidak peduli karena akhirnya dia lega bisa mencubit pipi Bella yang dari tadi sudah menggoda imannya.
Bella yang terusik dari tidurnya terbangun dari tidurnya dan melihat sekeliling.
"Eegggh"lenguhan kecil keluar dari bibir mungil Bella.
Bella perlahan membuka matanya dan menatap sekeliling,dan dia melihat abang kembarnya dan orang-orang asing.
"Abang Beni..abang Beno..."ucap Bella pelan namun dapat didengar mereka.
"Iya sayang ini abang...Bella tadi dari mana saja...pas abang pulang Bella kok gak ada"tanya Beni sambil mengangkat Bella untuk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...