Happy Reading
~o0o~
Hari ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu Bella sejak lama karena hari ini adalah hari ini ulang tahun Bella yang ke 4 tahun.
Dipagi hari jam 05.00 Bella sudah berada di dapur untuk bertemu Anna dan Elsa....Karena biasanya kalau Bella ulang tahun mereka akan membuat kue ulang tahun bersama dan memberikannya kepada para pelayan dan bodyguard.
Anna dan Elsa yang melihat Bella tersenyum lebar pun ikut tersenyum.
"Selamat ulang tahun Bella sayang"ucap Anna dan Elsa kompak.
Bella yang diberi selamat pun bertepuk tangan riang.
"ayo kak Anna kak Elca kita buat kue ulang tahun Ibel...Ibel sudah tidak sabal"ucap Bella senang.
"Ayo kita buat kuenya"ucap Elsa dan mereka pun membuat kue ulang tahun untuk Bella.
*****
Setelah selesai membuat kue kini sudah jam 07.00 pagi.
Bella sudah memegang sebuah keranjang berisi kue ulang tahun yang sudah dipotong untuk diberikan kepada para bodyguard dan pelayan.
Bella berjalan dengan riang dan memberikan mereka kue ulang tahunnya.
"paman bodigad...ini kue ulang tahun untuk paman"ucap Bella lalu memberi kuenya.
"terima kasih nona untuk kuenya...selamat ulang tahun nona ini ada hadiah dari saya"ucap bodyguard lalu memberikan Bella setangkai bunga matahari dan diterima oleh Bella dengan bahagia.
"Telima kasih paman...Ibel suka bunganya"ucap bella riang dan dibalas anggukan oleh bodyguard.
Para bodyguard dan pelayan sudah tahu kalau hari ini adalah ulang tahun Bella...karena setiap tahun mereka akan mendapatkan kue ulang tahun diberikan langsung oleh Bella dan mereka akan memberikan Bella bunga atau permen...karena kebahagian Bella sangat sederhana.
Bella pun berkeliling mansion untuk memberikan kue kepada para pelayan dan bodyguard.
*****
Kini keranjang yang Bella bawa yang tadinya berisi kue sekarang dipenuhi oleh permen dan berbagai macam bunga.
Bella pun dengan riang menghitung jumlah bunga dan permen yang dia dapatkan di kamarnya.
"Wah pelmen dan bunga Ibel banyak"ucap Bella senang.
CKLEEK🚪
Pintu kamar Bella terbuka dan masuklah William.
"Daddy"ucap Bella.
"Daddy lihat pelmen dan bunga Ibel banyak"ucap Bella sambil menunjukkan permen dan bunganya.
"Dari mana Bella mendapatkannya hem?"tanya William sambil mengelus lembut rambut Bella walaupun dia sudah tau jawabnnya karena dia melihatnya sendiri.
*Flashback
William keluar dari kamarnya lalu menuju kamar Bella untuk membangunkannya.
Namun saat masuk dia tidak melihat keberadaan Bella.Dia segera turun kebawah untuk mencari Bella.
"Dimana Bella?"tanya William pada salah satu bodyguard.
"nona Bella sedang berkeliling mansion untuk memberikan kue tuan"ucap bodyguard
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...