Happy Reading
~o0o~
*Kembar POV
Di saat kami sedang bermain catur di taman, kami mendengar suara anak kecil menangis.
"Apakah kau mendengar sesuatu?"tanya Beni
"Yaa ...Aku mendengar suara anak kecil menangis"jawab Beno
"Kurasa suaranya tidak jauh dari sini"lanjut Beno
"Ayo kita cari tahu di mana asal suara ini!"seru Beni
(Mereka adalah Abang kembar Bella yang bernama Beni Robert Wilson dan Beno Robert Wilson... Mereka anak ke 2 dan 3 sedangkan Bella anak ke-4)
Back to topic
Beni dan Beno mencari asal suara tangisan tersebut...dan mereka menemukan seorang gadis kecil sedang duduk di tanah sambil menangis tersedu-sedu.
Mereka pun mendekati anak kecil tersebut.
"Hey anak kecil mengapa kamu menangis di sini,dari mana kamu berasal , JAWAB...!"desak Beni dengan dingin sedikit membentak sambil menatap anak kecil yang masih menunduk itu.
"Hikss..hikss...Ibel tadi kejal kupu-kupu...tluss kupu-kupu nya hilang ...saat Ibel belhenti bellali Ibel sudah sampai sini...Ibel telsesat" ucap gadis kecil tersebut sambil menunduk dan meremas kuat ujung gaunnya
"kalau berbicara dengan orang itu ditatap bukan menunduk seperti itu...LIHAT AKU SEKARANG!, APA KAU SEORANG PENYUSUP " bentak Beni marah karena anak tersebut karena tidak menatapnya.
*****
Beno sedari tadi diam membiarkan saudara kembarnya itu bertanya kepada anak tersebut.Dia dapat melihat anak tersebut bergetar ketakutan mendengar bentakan saudara kembarnya itu.Disaat Beno ingin bertanya kepada anak tersebut(Bella)...anak tersebut mengangkat wajahnya hingga terlihatlah wajah imut dengan pipi chubby yang basah karena air mata.
DEG
'Wajahnya mirip mommy' batin Beni dan Beno terkejut.
*****
Mendengar bentakan tersebut Bella semakin bergetar dan tambah menangis karena ketakutan.
Bella pun memberanikan diri mengangkat wajahny dan dia dapat melihat dua remaja yang sangat tampan sedang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan.
Beni dan Beno hanyut dalam fikiran mereka masing-masing.
'Mengapa wajahnya mirip sekali dengan mommy...hanya pipinya saja yang berbeda...anak ini memiliki pipi yang gembul sedangkan mommy tidak...apakah dia anak itu ?' batin Beno
'wajahnya mengingatkanku dengan mommy...apakah dia anak itu ? 'batin Beni.
Beni dan Beno mengetahui bahwa mereka memiliki adik perempuan yang menyebabkan mommynya meninggal pun tidak peduli dengan adiknya tersebut...karena sejak Bella lahir Bella langsung dipindahkan kegudang karena perintah daddynya,daddy nya tidak ingin melihat Bella. selama 3 tahun ini mereka tidak pernah melihat adiknya,jadi mereka tidak mengingat bahwa mereka punya adik,tapi sekarang setelah melihat Bella..rasa rindu mereka kepada mommynya sedikit berkurang karena wajah Bella dan mommynya sangat mirip seperti mommynya versi mini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...