Happy Reading
~o0o~
"Sayang kenapa bonekanya dibuat sendiri tidak dibeli saja?" tanya William merasa heran.
"Kalena Ibel tidak punya uang daddy,kak Anna dan kak Elsa pun tidak dibolehkan membeli boneka untuk Ibel dengan uang meleka kalena katanya daddy akan malah sama Ibel....makanya Ibel dibuatkan kak Anna dan kak Elsa boneka Cico"jelas Bella dengan lugu.
William pun merasa bingung...sejak kapan dia marah kalau ada orang membelikan Bella barang dan apa kata Bella tadi...dia tidak punya uang...padahal dia selalu memberikan uang bulanan untuk Bella,apa benar selama ini Ziko (sekretarisnya) telah berkhianat kepadanya dan mengambil semua uang yang seharusnya untuk kebutuhan Bella.
"ohh iya sayang ...kata dokter tadi Bella sakit karena tidak makan...apakah Bella tidak suka makanan yang dikirimkan pelayan makanya Bella tidak memakan makanannya?"tanya Al yang sudah mulai curiga akan adanya kejanggalan...karena setahunya daddynya selalu memenuhi kebutuhan Bella walaupun tidak memberikan kasih sayangnya.
"Ibel suka semua makanan kok abang,apa yang dibelikan bibi pelayan pasti Ibel makan....tapi telkadang bibi pelayan tidak membelikan Ibel makanan dan susu ...kalena makanan dan susunya sudah habis dimakan daddy dan abang "ucap Bella dengan polos.
Mereka yang mendengar ucapan bella mengeraskan rahangnya dan tangan yang terkepal kuat menahan amarah.
'Apakah selama ini Bella diberikan makanan sisa mereka makan...jadi kalau makanan mereka habis Bella tidak akan makan' batin William,Alvaro,2B."Bella sayang, memangnya selama ini Bella diberikan makanan apa? "tanya Beni yang ingin memastikan hal yang tengah ia pikirkan.
"Ibel tidak tau abang Beni nama makanannya...kalena nasi dan lauknya sudah tercampul-campul ...telkadang akan hanya ada naci tulang ikan dan tulang ayam caja"jawab Bella polos
Mereka yang mendengar ucapan Bella pun semakin emosi...ternyanya benar tebakan mereka bahwa Bella diberikan makanan sisa mereka.
Alvaro yang sudah tidak dapat membendung emosinya pun keluar dari ruang rawat Bella dengan terburu-buru...dia akan membunuh pelayan yang telah memberikan adik kecilnya makanan sisa.
Bella yang melihat Alvaro yang keluar tiba-tiba pun bingung...William dan 2b hanya mampu meredamkan amarahnya...karena mereka tahu apa yang akan dilakukan Alvaro....diantara mereka Alvaro lah yang sangat sulit mengendalikan emosi,mereka yakin Alvaro pasti akan membasmi pelayan yang memberikan makanan sisa kepada Bella.
"Daddy...abang..kenapa bang Al pelgi telgesa-gesa?"tanya Bella merasa bingung.
"Bang Alvaro kebelet ke toilet...makanya dia buru-buru"jawab Beno sembari mengelus rambut bella.
"ooooh"ucap Bella lucu dengan kepala diangguk-anggukkan.
Mereka yang melihat tingkah menggemaskan Bella pun terkekeh pelan sambil mencubit pelan pipi chubby Bella.
TBC
👉☆(VOTE)
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...