Kini Alvaro,2b dan para bodyguard sudah berdiri didepan William dengan keadaan babak belur karena baru sampai di mansion mereka mendapatkan pukulan cinta dari William.
"Jadi...bagaimana bisa putriku bisa hilang"ucap William dingin.
Alvaro pun menceritakan kejadian saat bella menghilang.
🐯Flashback
saat Alvaro kembali ke tempat dimana dia meninggalkan bell...Alfaro terkejut sekaligus panik karena tidak melihat bella disana.
"BELLA...SAYANG....BELLA....KAMU DIMANA"Teriak Alvaro panik namun tidak mendapatkan jawaban.
Alvaro pun berlari mengelilingi taman sambil mencari dan memanggil bella namun tidak ada hasil.
karena tidak menemukan bella,Alfaro meminta bantuan para bodyguard di mansion untuk membatu dirinya mencari bella...kebetulan saat Alvaro memberitahu para bodyguard disana anda 2b yang baru pulang sekolah...merekapun ikut membantu mencari bella.
mereka semua sudah berpencar untuk mencari bella...namun tidak ada hasil.
🐯Flash on
William yang mendengar cerita dari Alvaro pun memukul brutal Alvaro.
"KENAPA KAU LALAI MENJAGA BELLA....DIMANA PUTRI HAH"Teriak William marah.
Alvaro yang dihajar william hanya menunduk tanpa membalas karena dirinya juga merasa sangat lalai dan bodoh karena tidak bisa menjaga bella...seharusnya dia mengajak bella bersamanya bukan meninggalkannya sendirian disana.
William pun mencoba meredam amarahnya agar tidak kembali meledak dan mencoba menjernihkan fikirannya yang sedang kalut.
Mereka semua yang ada dimansion tidak terkecuali berdiam diri...takut memancing amarah William yang kapan saja bisa kembali meledak karena bella yang hilang.Setelah hening beberapa saat suara Beni memecahkan keheningan itu.
"Bukankan Daddy meletakkan alat pelacak di pakaian bella...kenapa tidak kita lacak saja"ucap Beni yang baru teringat akan hal itu.
William yang baru ingat pelacak yang dia pasangkan disemua pakaian bella pun langsung mengambil handphone nya lalu melihat keberadaan bella.
Matanya melotot kaget karena melihat titik keberadaan bella berada di mansion sahabat kurang ajarnya itu.
"bella berada di mansion adnan...ayo kita kesana segera"ucap William lalu pergi ingin menjemput bella di mansion adnan diikuti Alvaro dan 2b.
Sedangkan para bodyguad dan pelayan menghela nafas lega karena nona kecil mereka sudah ditemukan keberadaannya.
🐯MANSION KELUARGA HERMES
Bella dan xander tengah berada di dalam kamar xander.
"ihhh...kamal xandel selam dan gelap...boneka juga tidak ada"ucap bell.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasía😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...