Chapter 25

75.6K 5.9K 54
                                    


Happy Reading

~o0o~


Setelah acara makan pagi yang penuh dengan tingkah menggemaskan Bella sekarang Bella sedang menonton TV ditemani Alvaro karena William ada meeting dadakan yang membuat dia harus pergi bekerja walaupun tidak rela berjauhan dengan Bella,2b pun harus sekolah karena hari ini ada ulangan harian di sekolahnya...mau tidak mau mereka pergi kesekolah dengan wajah lesu...mereka belum puas bermain bersama Bella.

Sedangkan Alvaro sedang senyum-senyum sendiri karena dia bisa berdua bersama Bella seharian tanpa diganggu Daddy nya dan 2b.

"Sayang kita jalan-jalan yuk sambil beli es krim untuk Bella"ucap Alvaro.

Bella pun menatap Alvaro berbinar.

"Ayo abang kita beli ee klim"ucap Bella

"Ayo kita beli es krim untuk Bella"ucap Alvaro lalu menggendong Bella menuju mobil.

Alvaro dan Bella duduk dibelakang,karena Alvaro ingin ber manja-manja dengan Bella jadi dia menyuruh supir yang membawa mobil.


*****
* Wilson'School (Sekolah 2b)

2b yang sedang di kantin sekolahnya dari tadi berdecak kesal membuat teman-teman mereka kebingungan.

"Woyy...Napa lu berdua...dari tadi kelihatan kesal gitu"ucap Boby teman 2b yang petakilan.

"Iya dari tadi pasang wajah senggol bacok aja ..biasanya datar tu muka"ucap Zaki teman 2b yang barbar.

2b tidak menanggapi sindiran temannya itu...mereka Sedang kesal karena tidak bisa bersama princess mereka Bella.

"Beno..Beni cerita aja sama kita kenapa kalian berdua kelihatan kesal gitu...mana tahu kita bisa bantu lu berdua"ucap Tama teman 2b yang bijak dan paling dewasa di antara mereka berlima.

2b pun menghela nafas pelan.

"Kami lagi kesel karena kami gak bisa main sama adik kami di rumah karena ada ujian harian di sekolah"ucap Beni di angguki Beno.

Mereka(Boby,Zaki, Tama)pun bingung mendengar omongan 2b.setahu mereka 2b tidak memiliki adik.

"Sejak kapan Lo pada punya adek...daddy Lo nikah lagi yaa"ucap Boby spontan dan mendapat pukulan keras di kepalanya oleh Beni

"Daddy kita tidak nikah lagi...kita punya adik perempuan berumur 3 tahun tapi tidak ada yang tahu,cuma orang-orang di mansion yang tahu...karena Daddy tidak pernah mengumumkannya di media"ucap Beni

"Selama ini saat kita ke rumah lo pada...gak pernah tu ada anak kecil di sana"ucap Zaki diangguki Boby dan Tama

"Karena selama ini adik kami tinggal di belakang mansion,dulu kami mengganggap dialah yang telah membuat mommy kami meninggal...maka dari itu daddy tidak pernah mengumumkan kalau dia memiliki anak perempuan."ucap Beni menjelaskan.

"Tega bener kalian sama adek sendiri...untung sekarang kalian dah sadar...kalau enggak adek Lo pada buat gue aja...gue pengen banget punyak adek perempuan soalnya"ucap Boby yang mendapatkan tatapan tajam dari 2b.

"Yaelah canda pren"ucap Boby cengengesan.

"Beni Beno nanti pulang sekolah kami kerumah lo ya...pengen liat adek lo..."ucap Zaki diangguki Bobby dan tama.yang dibalas 2b dengan deheman tanda setuju.

"Yok ke kelas dah mau bel masuk"ucap Tama lalu mereka semua kembali kekelas.




TBC
👉⭐(VOTE)



Innocent Princess (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang