Happy Reading
~o0o~
"Daddy"ucap Bella dengan semangat.
Mereka (para bodyguard,William,dan 2b) pun melihat sumber suara.william dan 2b pun terkejut sekaligus lega,terkejut karena Bella bisa bersama Alvaro dan lega karena Bella tidak apa-apa.
*a few minutes ago
Disaat William dan 2b terbangun dari tidurnya...mereka terkejut dan panik karena tidak melihat di tempat tidurnya.
Mereka langsung mengumpulkan semua bodyguard dan menanyai keberadaan bell.
Namun mereka tidak tahu karena Alvaro dan Bella pergi diam-diam.
William dan 2b pun mengamuk karena para bodyguard nya tidak becus bekerja...William langsung mengeluarkan pistolnya dan menembak ke langit-langit rumah sakit.
Saat William dan 2b ingin menyuruh para bodyguard berpencar mencari Bella.
Suara imut Bella pun terdengar.
Back to topic
Mereka pun mendekati Bella dan Alvaro.
"Kamu tidak kenapa-kenapa kan sayang?"tanya William khawatir sambil mengambil Bella dari gendongan Alvaro dan menggendongnya.
Alvaro yang melihat daddy-nya mengambil Bella dari gendongannya pun mendengus kesal.
"Bella tidak apa-apa daddy...tapi tadi Ibel telkejut mendengal suara tembakan"ucap Bella dengan polos.
"Syukurlah Bella tidak apa-apa"ucap William dengan lembut
"Bella tadi kemana bersama bang Al?."tanya Beni dengan lembut
"Tadi Ibel ketaman belsama bang Al..karena Ibel bosan dikamar telus abang Beni"ucap Bella dengan polos.
"Baiklah...sekarang Bella istirahat lagi dikamar ya...Bella masih belum sehat "ucap William dengan lembut dan dijawab anggukan dari Bella
William pun membawa Bella ke ruang rawat Bella diikuti Alvaro dan 2b.
*****
Sekarang Bella tengah tertidur di tempat tidur.William,Alvaro dan 2b duduk di sofa.
"Daddy aku mencurigai Ziko telah berkhianat kepada Kita"ucap Alvaro dengan dingin.
"Aku juga merasa begitu...karena Bella bilang dia tidak pernah memiliki uang...padahal daddy selalu memberikan uang bulanan untuk Bella melalui Ziko"ucap Beno dan diangguki Beni.
"Benar...daddy juga merasa begitu.daddy akan selidiki semuanya ...sebenarnya daddy sudah mulai curiga dengan Ziko sejak lama karena saingan perusahaan daddy selalu mengetahui hal penting perusahaan daddy disaat meeting...seharusnya hal penting itu hanya diketahui daddy dan Ziko saja...untung saja daddy selalu dapat memenangkan tender saat meeting"ucap William dengan dingin.
William menelepon seseorang 📲
"Selidiki Zico sampai keakar-akarnya aku tunggu 10 menit"
"Baik tuan"
William pun menutup telepon nya sepihak.
Tak lama masuklah informasi tentang Zico di ponsel William.
Ternyata selama ini Zico sudah berkhianat kepada mereka....Zico merupakan anak buah saingan perusahaannya yang ingin menghancurkan keluarga William, Zico selalu memberikan informasi kepada saingan perusahaan William agar menang tender dalam meeting...namun hal itu dapat dicegah William dan Zico juga selama ini tidak pernah memberikan sepeserpun uang kepada Bella...malah memakan uang itu untuknya sendiri dan Zico adalah orang yang menghasut Ajeng untuk membalaskan dendam kepada Bella dengan memberikan makanan sisa untuk Bella dan membuat nama Bella buruk didepan William dengan bicara bahwa Bella anak yang boros dan gila harta agar William membenci anaknya dan keluarga william hancur.
Mereka yang membaca informasi itupun geram...mereka berjanji akan membunuh Zico dan sekutunya dengan sadis karena telah membuat princess mereka Susah selama ini.
'take a reply from us bastards' batin mereka dengan bersmirk.
TBC
👉☆ (VOTE)
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...