"Mommy yuhuuu Nio come back"panggil Nio saat memasuki mansion.
Nio baru saja pergi keliling komplek bersama bodyguard karena Nio ingin memantau pembangunan rumah semut ehh canda...Nio keliling karena ingin pamer ketampanan.
hohoho dirinya disukai para emak-emak komplek karena ketampanan nya..dan mereka sudah menuliskan Nama Nio sebagai calon menantu idaman mereka.
Author gak tau sifat narsis Nio turunan dari siapa...jadi jangan tanya😧
"wahh anak mommy sudah pulang"ucap Bella sambil menggendong Nio.
"Nio rindu mommy" ucap Nio membuat Bella tertawa.
"baru juga sebentar gak ketemu udah rindu aja..kalau mommy yang perginya lama gimana"ucap Bella membuat senyuman Nio luntur seketika.
"mommy mau pergi kemana?" tanya Nio dan dibalas senyuman Bella.
"udah gak usah dibahas sayang,ayo kita ke kamar ganti baju kamu"ucap Bella dan membawa Nio ke kamar.
Nio masih memikirkan kata kata Bella yang mengganjal di hatinya,dirinya harus meeting dengan sang daddy kesayangannya mengenai hal ini.
Setelah mengganti pakaian Nio meminjam telepone Bella untuk menelepon Xander.
Bella pun memberikannya dan turun kebawah untuk menyiapkan makan malam.
tutt..tutt..
"Hallo sayang" ucap xander.
"ini Nio daddy"ucap Nio.
"ohh bocil...kenapa nelfon?" tanya xander.
"Nio ingin memberi tau sesuatu...ini sangat penting daddy "ucap Nio sok serius.
"apa?" tanya xander kepo.
"rahasia "ucap Nio cekikikan membuat xander mendengus kasar.
"katanya mau memberi tau kok rahasia sih"ucap Xander.
"daddy cepet pulang nanti Nio ceritain"ucap Nio setelah itu mematikan teleponnya sepihak.
anak yang baik bukan.
Sedangkan disisi lain Xander mendengus kasar saat Nio mematikan telepon tanpa memberi tau namun dia juga ingin tau apa yang ingin diceritakan bocil nakalnya itu.
Xander pun segera pulang karena tidak sabar mendengar cerita dari bocil nakalnya itu.
🐰🐰🐰🐰🐰
"hallo sayang"ucap Xander saat memasuki mansion dan langsung memeluk Bella dari belakang
"hai juga sayang,kok cepet pulangnya?"tanya Bella.
"itu si Nio nyuruh aku cepet pulang,rindu mungkin"ucap Xander terkekeh.
"kamu lagi ngapain ni?" tanya xander melihat bella yang sepertinya sedang sibuk.
"ohh ini,aku lagi ngemasin barang barang aku"ucap Bella.
"kenapa,kamu mau pergi kemana?"tanya xander.
"pengen aja"ucap Bella dan diangguki Xander tanpa curiga.
"yaudah kalau begitu aku ke kamar Nio dulu ya...kamu jangan kecapean"ucap Xander dan diangguki bella.
Setelah itu Xander pun pergi ke kamar Nio.
"Daddy" ucap nio saat melihat xander yang memasuki kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...