Kini sekolah dihebohkan dengan kedatangan seorang murid baru.
Murid baru itu keluar dari mobilnya dengan sangat gagah dan keren yang di sambut oleh pekikan-pekikan siswi kurang belaian.
'kyaaa..ganteng banget tu cowok'
'iya...walaupun xander nomer satu...tapi ini juga ganteng banget...'
'bismillah jodoh gue'
'haluu tross...jatoh nangess'
'tu cowok buat rahim gue jadi angetttt'
begitulag pekikan-pekikan murid sekolah yang hanya dibalas sang anak baru dengan senyum menawannya.
🐯🐯🐯🐯🐯
🚪TOK..TOKK.TOKK..
"Masuk"ucap seorang dari dalam ruangan kepala sekolah
"ada apa nak"tanya sang kepala sekolah kepada sang murid.
"saya murid baru pak..kelas saya dimana ya"ucap mirid baru tersebut.
"oohhh Galang ya.."tanya sang kepala sekolah dan dibalas anggukan oleh galang.
"Kelas kamu di ....."ucapan kepala sekolah terpotong karena dobrakan pintu oleh seorang gadis mungil yang sedang menangis
🚪Brakk
"Huaa...hiks..hiks..pak kepala sekolah tolongin ibel"ya gadis kecil itu adalah bella.
Kepala sekolah hanya dapat menghela nafas sabar karena kelakuan bella,dia sudah biasa didatangi bella sambil menangis begini.
"kenapa bella"tanya kepala sekolah a.k.a paman xander.
"hiks..uang jajan ibel tinggal dirumah...trus nanti kalau ibel mau jajan gimana pak kepala sekolah "tanya bella sambil menangis.
Kepala sekolah yang mendengan ucapan bella pun hanya bisa bersabar...padahal bella ada xander ATM berjalannya..tapi hanya karena uang jajannya tinggal dirumah bella melapor kepadanya dengan tangisannya.
"xander kan ada...minta saja kepadanya..pasti dikasih kok"ucap kepala sekolah membuat tangisan bella langsung berhenti.
"iya ya...tapi nanti kalau uang xander gak ada gimana pak kepala sekolah"tanya bella.
"Xander kaya raya..gak mungkin gak punya uang"ucap kepsek dan dianguki bella.
"hihii..kalau begitu ibel balik kekelas ibel lagi ya pak kepala sekolah"ucap bella dan akan pergi namun ditahan kepsek.
"Tunggu bella"ucap kepsek.
"kenapa pak"tanya bella dengan kepala dimiringkan.
"ini ada murid baru...dia sekelas dengan kamu...kamu bisa bareng sama dia"ucap kepsek sambil menunjuk galang.
Galang yang sedari tadi menatap bella yang sangat menggemaskan pun tersenyum saat bella menatapnya dengan mata melotot lucu.
"kok ada galang disini...kapan datangnya"tanya bella terkejut membuat galang terkekeh pelan
"Dari tadi..lo aja yang gak sadar"ucap galang membuat bella tersenyum malu.
"ayo galang...kita kekelas"ucap bella dan diangguki galang.
"pak kepala sekolah..ibel pergi ya..jangan kangen ibel lo"ucap bella lucu membuat kepsek tersenyum...Bella dan galang pun pergi kekelas mereka.
Saat berjalan menuju kelas galang menggenggam tangan mungil bella membuat bella terkejut.
"kok galang pegang tangam ibel si"tanya bella.
"biar gue gak kesasar"ucap galang beralasan dan bella yang polos hanya percaya saja.
Dan mereka pun sampai di kelas.
🐯🐯🐯🐯🐯
Kini saat nya istirahat seluruh murid mulai mendatangi tempat dimana cacing mereka bisa diberi makan. ehh Btw si shofia belom masuk sekolah ye...dia masih di karantina sementara😅
"Bella ayo ke kantin bareng"ajak galang pada bella yang berdiri di depan pintu kelas seperti menunggu seseorang.
"emmm bentar galang...ibel lagi nunggu xander"ucap bella sambil celingak celinguk mencari xander.
"Dia tidak akan datang...ayo kita duluan kekantin"ucap galang sambil menarik tangan bella namun tarikan galang terlepas karena seseorang melepaskannya.
"lepaskan tanganmu dari bella ku"ucap xander dengan dingin.
"xander"ucap bella lalu tersenyum beda lagi dengan galang yang menggeram marah.
"ayo kita kekantin sayang"ucap xander dan diangguki bella namun saat akan pergi galang menahannya.
"Bella aku tidak punya teman disini...bisakah aku ikut bersamamu"ucap galang dan diangguki bella dengan mudah.
"Ayo kita kekantin"ucap bella dengan semangat dan berjalan duluan meninggalkan xander dan galang yang saling melempar tatapan tajam.
'sudah kukatakan jauhi gadisku atau kau akan aku beri pelajaran'bisik xander pada galang.
'aku tidak akan menjauhinya...karena aku sudah menyukai gadis imut itu...dan aku akan merebutnya dari mu'bisik galang.
'itu tidak akan pernah terjadi bajingan'ucap xander lalu pergi menyusul bella diikuti galang.
🐯🐯🐯🐯🐯
"Sayang" panggil xander pada bella yang sedang makan dengan lahap.
"kenapa xander"tanya bella sambil menatap xander.
"suapi aku"ucap xander dan diangguki bella.
Disela suapan dari bella,xander menatap galang yang duduk didekatnya dengan remeh dan galang yang mengetahui arti tatapan xander pun kesal.
"Bella aku juga mau disuapi olehmu"ucap galang tanpa malu membuat xander ingin marah namun kemarahannya hilang karena mendengar ucapan bella.
"kata daddy...kita hanya boleh menyuapi orang yang kita sayang...tapi ibel tidak sayang sama galang,jadi ibel tidak mau menyuapi galang"ucap bella polos membuat xander tersenyum bangga dan membuat galang kesal.
'ada juga manfaat nasehat tak bermutu pak tua itu'batin xender.
"kau sudah dengarkan apa yang bella ucapkan,jadi tutup saja mulut kotormu itu"ucap xander membuat galang kesal.
"emmm xander"ucap bella saat makanan mereka sudah selesai.
"apa sayang"ucap xander sambil mencium pipi gembul bella membuat galang makin kesal.
"uang jajan ibel tertinggal dirumah...xander ada uang kan bayar makanan ini"ucap bella dan diangguki xander.
"seluruh isi kantin ini pun aku bisa bayar dengan uang ku sendiri sayang bukan seperti laki-laki itu...cuma bisa minta dari orang tua"ucap xander pd membuat galang mendelik mendengarnya...dia merasa tersindir mendengar ucapan xander.
"Apa maksudmu bicara begitu"tanya galang tidak terima.
"kenapa,merasa tersindir"ucap xander sinis membuat galang kesal lalu mengeluarkan uang merah dari sakunya dan meletakkan ya di meja dengan kasar lalu pergi dari sana dengan kesal.
Bella yang sedari tadi jadi penonton hanya diam karena dia tidak paham.
"Ayo sayang"ucap xander lalu pergi dari kantin bersama bella setelah membayar makanannya dan bela tadi.
'kau salah mencari lawan bajigan...
get ready to receive my first gift 'batin xander dengan bersmirkTBC
👉☆(VOTE)
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...