Chapter 30

61K 6.2K 612
                                    

Happy Reading

~o0o~



William yang melihat Bella menangis di gendongannya pun mencoba menenangkan Bella.

"Bella sayang jangan nangis ya...."ucap William sambil menepuk pelan pantat Bella yang digendongannya.

"iya daddy...Ibel sudah tidak nangis lagi"ucap Bella polos dengan mata sembab dan hidung mungilnya yang memerah akibat menangis.

Mereka semua yang ada di pesta pun mengepalkan tangannya kuat,takut kelepasan mencubit pipi Bella yang sangat menggemaskan.

"William...dia putrimu dan mendiang Najwa yaa?"tanya Rara istri Adnan kepada William dan dibalas anggukan singkat oleh William.

(istri Adnan lumayan dekat dengan William karena dia dulu sahabatnya Najwa istri Wiliam)

"Najwa pernah bilang padaku kalau anak yang dia lahirkan itu perempuan...dia akan menjodohkan anaknya kepada anakku...jadi karna anak mu dan Najwa itu perempuan maka kita harus menjodohkan mereka...benar kan sayang"ucap Rara semangat sambil meminta dukungan suaminya.

"benar sayang...aku juga sudah menyuruh William menjodohkan anaknya kepada anak kita yang tampan itu tapi...entah apa yang William ucapkan kepada Bella hingga Bella tidak mau"ucap Adnan.

"Bella sayang kenapa Bella tidak mau sama anak aunty...anak aunty itu sangat tampan dan baik loh"ucap Rara membujuk Bella namun Bella tetap menggeleng kepalanya tanda tidak mau..dia masih ingat apa yang diucapkan William padanya dan dia sangat mempercayai ucapan daddynya itu.

"kenapa Bella tidak mau sama anak aunty...nanti kalau dia sudah sampai kesini aunty akan mengenalkannya padamu"ucap Rara.

(anak Adnan dan Rara belum datang ke pesta karena dia akan datang setelah pulang dari sekolah itupun karena Rara yang memaksanya untuk datang ke pesta...sebenarnya Rara sudah menyuruhnya bolos satu hari namun apalah daya anaknya itu sangat susah diatur)

William yang melihat tingkah pasangan suami istri itu yang sangat menginginkan putrinya menjadi pasangan putra mereka yang minim akhlak itu mencoba  mengalihkan pembicaraam.

"kapan acaranya akan dimulai..aku sangat sibuk hari ini...aku tidak bisa disini lama-lama"ucap William...Adnan dan Rara pun langsung tersadar bahwa acaranya belum mereka mulai dari tadi....mereka terlalu sibuk untuk menjodohkan anak mereka kepada anak William.

"akh aku sampai lupa pestanya karena terlalu semangat menjodohkan anak kita...kalau begitu kami pergi dulu"ucap Rara dan diangguki Adnan,William pun hanya membalas ucapan Rara dengan anggukan..
merekapun  langsung pergi dari hadapan William untuk memulai pestanya.

"sayang Bella mau makan cake?tanya William pada Bella.

"iya daddy ...Ibel mau makan cake yang itu"ucap Bella  semangat sambil menatap berbinar pada dissert stroberi yang ada disana.

Ibel mau makan cake yang itu"ucap Bella  semangat sambil menatap berbinar pada dissert stroberi yang ada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Innocent Princess (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang