Happy Reading
~o0o~
"Enggak kok Bella anak baik gak nakal,jadi jangan nangis lagi yaa"ucap Anna yang sudah berdiri dari sujutnya untuk menenangkan Bella.
"Tapi tadi Ibel sudah ingkal janji sama kak Anna dan kak Elsa"jawab Bella dengan polosnya.
"Tidak apa-apa....tapi lain kali Bella harus tepat janji ya"ucap Anna.
"Iyaa Ibel janji "balas Bella dengan semangat.
"Kalau begitu... tuan muda saya izin membawa nona Bella pulang kembali...karena saatnya Bella minum susu"ucap Anna dengan sopan karena ingin mengambil Bella yang ada di gendongan Beno.
"Iyaaaaaa Ibel mau minum susu"ucap Bella dengan semangat.
"Yasudah"ucap Beno dengan dingin karena dia tidak rela melepaskan Bella dari gendongannya.
"Kalau begitu kami permisi tuan muda"ucap Anna dan Elsa.
"Hm"balas 2b dengan singkat.
"Dadahhh abang-abang Ibel pelgi minum susu dulu yaa"ucap Bella dengan lucu.
"Iyaa...minum susu yang banyak yaa supaya Bella cepat besar"ucap Beno dengan lembut.
"Oke Abang"balas Bella semangat.
"Permisi tuan muda"ucap Anna dan Elsa lalu pergi dari taman tersebut dengan membawa Bella.
Setelah Anna,Elsa dan Bella. 2b kembali hanyut dalam pikiran mereka,sampai Beni bertanya.
"kau kelihatan sangat dekat dengan dia...apakah kau pernah melihatnya?" Tanya Beni dengan menatap selidik Beno.
"Tidak...aku tidak pernah bertemu dengannya,ini pertama kalinya...tapi aku merasa nyaman bersamanya...seperti aku sedang dekat dengan mommy"ucap Beno sendu diakhir kalimat.
"Ya...aku juga merasa begitu"ucap Beni.
*Keesokkan hari.
Dibalik selimut disebuah gudang...terdapat makhluk kecil sedang meringkuk kedinginan(demam).Dia terus saja bergerak gelisah untuk mencari kehangatan di balik selimut tipis tersebut.
Tak lama datanglah Anna dan Elsa untuk membangunkan Bella. Namun ketika melihat Bella mereka dibuat khawatir melihat Bella bergetar kedinginan.
"Astaga Bella mengapa kamu bisa demam... padahal cuaca lagi bagus... Apa karena semalam Bella banyak menangis ya" ucap Anna dengan hawatir.
"Ya.. kurasa juga begitu Bella demam karena terlalu banyak menangis semalam "jawab Elsa hawatir.
"Kak Anna kak Elsa Ibel kedinginan...Ibel ingin dipeluk"
Ucap Bella dengan suara lemah dan bergetar."Baiklah...sini peluk kak Anna agar Bella hangat" ucap Anna sambil memeluk erat tubuh mungil Bella yang masih berbaring ditempat tidurnya.
"Kalau begitu aku ambilkan selimut yang ada di kamarku dulu untuk Bella...agar Bella tidak kedinginan lagi"ucap Elsa pada Anna...dan diangguki Anna.
Elsa pun berlari menuju kamarnya cepat untuk mengambil selimut.
*****
Disaat Elsa ingin kembali kegudang dengan membawa banyak selimut untuk Bella...Elsa dikejutkan dengan suara serak dan dingin yang menegurnya."Untuk apa kau membawa banyak selimut ke gudang?"tanya orang tersebut dengan Dingin.
DEG
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...