Happy Reading
~o0o~
William,Alvaro,2b pun langsung tersadar bahwa yang mereka pikir bayi kelinci adalah princess mereka.
Begitu pula para pelayan dan bodyguard yang sangat terkejut mengetahui yang mereka pikir bayi kelinci adalah nona muda mereka,mereka langsung mengepalkan tangan untuk menahan diri agar tidak mencubit si imut Bella.
"Ahhh...ternyata putri daddy...daddy pikir baby kelinci siapa yang tersesat kesini"ucap William lalu memangku Bella duduk di kursi makan.
Alvaro dan 2b pun langsung duduk di kursi makan masing-masing sambil menatap Bella dengan gemas.
'Adikku mirip bayi kelinci yang imut' batin Alvaro dan 2b dengan gemas.
"Ihhh Daddy kok bilang Ibel baby kelinci kan Ibel baby nya Daddy"ucap Bella cemberut.
"Apakah benar Ibel memang anak kelinci jadi Ibel bukan anak daddy dong"lanjut Bella dengan wajah ingin menangis.
"Tidak sayang...Bella anak daddy kok"ucap William
"Benal kah?"Tanya Bella kepada William dan Dibalas anggukan.
"Princess nya abang imut banget sih...pakek baju kelinci kayak gitu"ucap Beno
"Iya Bella imut banget "ucap beni disetujui mereka.
Bella pun malu mendengar pujian mereka.
"Daddy Ibel malu"ucap Bella lalu meletakkan wajah imutnya yang memerah di dada bidang William.
"Ha ha ha"tawa William,Alvaro dan 2b pecah melihat tingkah mengemaskan Bella.
"Baiklah Bella sekarang makan ya..nanti siang kita ke mall membeli es krim yang sudah abang janjikan untuk Bella "ucap Alvaro.
"Baik abang"ucap Bella semangat.
William mengambilkan Bella sayuran wortel rebus untuk Bella makan,karena dokter bilang Bella kekurangan nutrisi jadi harus banyak makan sayur.
(Gak setiap hari kok Bella makan wortel, setiap hari ganti ganti sayurannya yaa,lauk lain juga ada gak cuma sayur)
Bella yang anaknya tidak pilih-pilih makanan pun langsung memakan wortel rebus itu dengan lahap tanpa melihat orang-orang yang melihatnya gemas.
Bagaimana tidak gemas...Bella menggunakan pakaian kelinci yang imut ditambah dia memakan wortel...dia sangat mirip dengan anak kelinci yang sedang makan.
Para pelayan dan bodyguard langsung membuang muka,tidak ingin menatap Bella yang sangat imut itu takut kelepasan mereka.
William pun tidak tahan dengan keimutan Bella pun langsung mencium pipi gembul Bella yang tambah besar ketika makan dengan gemas.
"Ihhh putrinya daddy kok imut banget sih"ucap William sambil mencium pipi gembul Bella.
Alvaro dan 2b yang iri dengan daddy nya itupun langsung berdiri dari kursi mereka lalu berjalan kearah Bella lalu mencium pipi gembul Bella juga.
William mendengus melihat kelakuan para putra nya itu.
'Iri sekali mereka,tidak bisa melihat orang bahagia saja' batin William kesal karena para putranya juga ikut mencium pipi Bella.
Sedangkan Bella hanya membiarkan pipinya dicium oleh mereka...dia tetap melanjutkan makannya tanpa terganggu sedikitpun.
TBC
👉⭐(VOTE)
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Princess (END)
Fantasy😉FOLLOW DULU DONG BIAR APDOLLLL😉 [SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP TAPI BLOM DI REVISI KERENA AUTHORNYA MAGER] Cassabella Aulia Wijaya adalah gadis yang sangat baik,cantik,lugu,polos yang kadang membuat orang gemas dibuatnya dan jangan lupakan sikap...