1

9 6 0
                                    

Happy Reading guys
___________________________

"GOOD MORNING SEMUAAAA"teriak nathalia dari atas dengan pakaian SMA.

Nathan dan nathalia baru kelas 1 SMA dan hari ini adalah hari pertama mereka.

"Gak usah teriak juga kalik, suara lu macam mak lampir"ucap nathan sambil mengejek.

Nathalia membalikkan badannya "AAAAAAA"teriak nathalia.

"Anjirr makin kerasss"ucap nathan sambil menggosok kupingnya. Nathalia langsung turun dengan tas yang ia seret.

"Pagi sayang"sapa nandra dan ririn bersamaan.

"Pagi juga thalia cantik"balas randy.

"Ehh ada uncle randy"ucap nathalia dengan cepat menghampiri randy.

Cup

Nathalia mencium pipi randy dan langsung duduk di samping randy. Nandra dan ririn hanya geleng geleng. Nathan pun langsung duduk di samping nathalia.

"Uncle, anterin thalia ke sekolah ya"ucap nathalia sambil memakan rotinya. Randy menatap nandra dan ririn untuk meminta persetujuan.

"Anterin saja randy, kau gak mau kan, kalo nathalia nangis kejer kejer?"ucap ririn sambil nyuapi nandra. Randy mengangguk dan langsung memakan rotinya.

"Yessss"girang nathalia.

"Pa, aku bawa mobil sendiri ya"ucap nathan.

"Gak bolehhh, nanti kamu kecelakaan"ucap ririn melarang nathan.

"Kasih aja sayang"ucap nandra.

"Aku takut nathan kecelakaan nan"ucap ririn dengan khawatir.

"Gak usah khawatir ma, nathan akan jaga diri"ucap nathan sambil menepuk dadanya.

"Oke mama kasih"pasrah ririn.

"Ma pa, thalia berangkat dulu ya bye bye"ucap nathalia sambil salim ke nandra dan ririn.

"Hati hati ya"ucap ririn.

"Inget girl, kau harus buat kekacauan disana"bisik nandra untuk mengingatkan nathalia. Nathalia mengangguk sambil wink.

Plak

Ririn menampar bahu nandra dengan keras "Kau ngajarin anakku seperti itu"geram ririn. Nandra hanya menyengir tanpa dosa.

"Ayokk uncle kita berangkat"ucap nathalia sambil memeluk lengan randy dan menuju keluar mansion .

"Ma, pa nathan juga mau berangkat ya"ucap nathan sambil salim ke nandra dan ririn.

"Inget hati hati"ucap ririn memperingatkan nathan.

"Siap mama"balas nathan sambil hormat.

"Inget jagain permata kita nathan"ucap nandra.

"Pasti paaaa"jawab nathan dan langsung berlari keluar.

"Nan, kau merasa gak, kalo putri kita suka sama randy?"tanya ririn sambil mengetuk ngetuk meja makan dengan pelan.

"Aku juga merasa kek gitu tapi gimana ya, emm kalo seandainya beneran, apakah kamu merestuinya?"tanya nandra sambil melihat ririn.

"Aku sihh iya, tergantung dengan randy sendiri"ucap ririn.

"Iya juga sihh"ucap nandra sambil menumpu dagunya dengan kedua tangan.

"Sana berangkat, nanti telat"ucap ririn mengusir nandra dengan halus.

"Oke aku tau kau mengusirku"ucap nandra sambil berdiri dan langsung keluar.

"Byeee suamiiiiii!!! Nanti aku kesana saat jam makan siang!!! LOVE YOU!!!"teriak ririn.

THE BAD TWINS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang