3

4 5 0
                                    

Happy Reading guys
___________________________

Kringgggggg

Suara bel istirahat berbunyi dan semua murid berhamburan menuju ke kantin. Nathan yang bingung karna kembarannya gak ada.

"Kemana sih tuhh anak"gumam nathan.

Puk

Bintang menepuk bahu nathan  dan nathan menoleh ke arah bintang"Ehh bukannya lu?"ucap nathan.

"Iya, gue yang tadi maju ke depan"jawabnya.

"Oh ya, kata nathalia, lu kembarannya. Nama lu siapa?"sambungnya sambil mengulurkan tangannya.

"Gue nathan. Kalo lu?"tanya nathan sambil menjabat tangan bintang.

"Gue bintang dan di belakang gue adalah kembaran gue"

Nathan hanya mengangguk dan menarik tangannya"Udah dulu ya,gue mau nyari kembaran gue dulu. Nanti kalo hilang kan gue yang kena marah"ucap nathan langsung lari mencari nathalia.

"Nathaliaaaa"teriak nathan. Semua orang menoleh ke arah nathan.

"Ihhh gantenggg"

"Dia kelas 10?"

"Gak tau, yang penting dia ganteng"

"Tampar gue tampar. Biar gue bangun"

Plak

"Bangkeee sakittt"

"Lahh lu yang mau ditampar tadi"

Nathan menyeka keringetnya dan menghela nafas "ADIKIRANA NATHALIA!!!"teriak nathan menggelegar. Nathalia yang bersama aziel pun mendengar. Nathalia langsung berdiri dan berlari mencari ke arah suara nathan.

"Eh ehhh thaliaa"panggil aziel menyusul nathalia. Nathan yang berada di lantai dua, melihat nathalia yang sedang berlari dari arah timur. Nathan langsung turun dan menghadang kembarannya dari arah barat

Brukk

Nathalia menabrak nathan sampai terjatuh "Hiks hiks hiks,maafkan nathalia hiks hiks"ucap nathalia menangis sambil memeluk leher nathan.

Aziel yang bahkan mengejar nathalia langsung terdiam. Nathan mengelus rambut kembarannya dan langsung berdiri sambil menggendong nathalia.

"Kenapa minta maaf?"tanya nathan dengan lembut.

"Karna sudah buat abang marah"

"Lahh kapan abang marah?"

"Itu tadi, meneriaki nama thalia"

Nathalia sudah takut karna kembarannya marah karna saat smp dulu, nathan pernah meneriaki namanya karna nathalia pernah mengabaikan nathan. Dan karna itu, nathan mendiami dirinya sampai seminggu.

"Ouhhh itu mahh bukan marah sayang, nathan cuman manggil nathalia biar ke sini"

"Seriuss?"tanya natalia melonggarkan pelukannya.

"Iya sayang, kita makan dulu"ucap nathan sambil menuju ke kantin. Nathalia mengangguk antusias dan menoleh ke belakang. Nathalia melihat aziel yang sedang menatapnya sambil tersenyum.

Nathalia tersenyum juga dan melambaikan tangannya "Senyumnya yang bikin gue gak bisa jauh darinya"batin nathalia.

"Nanti thalia mau makan apa?"

"Emm mie ayam boleh?"

"Tentu boleh, kecuali jangan makan yang pedes pedes"

Nathalia hanya menuruti ucapan kembarannya"Truss abang mau makan apa?"tanyanya.

THE BAD TWINS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang