Happy Reading guys
___________________________"MAMA!!! PAPA!!!"teriak nathalia dari anak tangga.
Nathalia merasa kesal dengan kembarannya yang selalu mengusilinya.
"Astagaaa thalia, kenapa kamu berteriak?"tanya nandra sambil menghampiri nathalia.
"Paaa, abang nathan jailin thalia lagii"adu nathalia ke nandra.
"Bohongg pa"elak nathan dari belakang nathalia.
"ABANGGGGG!!!!"teriak nathalia.
"Jangan teriak teriak thalia, mendingan kita makan yuk"ucap nandra menengahi pertengkaran nathan dan nathalia. Nathalia langsung mengangguk dan mengandeng tangan nandra.
"Pa, aku gak diajak?"tanya nathan sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ikut saja nathan, kau itu cowok"balas nandra.
"Apa salahnya baru cowok? Aku adukan ke mama, baru tau rasa"ucap nathan sambil berlari di tangga dan mendahului nandra dan nathalia.
"EH EHH EHH NATHAN"teriak nandra.
"Pa jangan teriak teriak, kuping thalia sakit nih"ucap nathalia sambil menggosok kupingnya.
"MAMAAAAAAA"teriak nathan yang sudah di ruang tamu.
"Kenapa? Mama ada di meja makan"jawab ririn yang lagi nyiapin makanan.
Nathan langsung menghampiri ririn dan melihat randy di meja makan"Mam-PAMAN RANDYY?!!!"
"Heii boyyy"sapa randy sambil tersenyum.
"Kapan paman sampai disini?"tanya nathan sambil duduk di samping randy.
"Dari tadi"balas randy.
"PAMAN RANDYY"teriak nathalia yang baru melihat randy. Nathalia langsung menghampiri randy dan memeluk randy dengan erat.
"Keponakan paman sudah besar ya"ucap randy sambil mengelus rambut nathalia.
"Udah lahhh, masa truss kecil"ucap nathalia dengan sewot.
"Gak usah sewot gitu jawabnya"ucap randy sambil menarik hidung nathalia. Nathalia mengelus hidungnya dan menatap tajam ke arah randy
Randy yang di tatap hanya membatu karna tatapan nathalia sama persis dengan ririn.
"Hehe uncle makin ganteng aja dehh, nikah yukk"ucap nathalia blak blakan. Semua menoleh ke arah nathalia dengan bengong.
"Gak boleh sayang"ucap randy dengan lembut.
"Aku maunya nikah sama uncle, gak mau sama yang lain"kekeh nathalia sambil memeluk randy. Randy menoleh ke arah nandra dan ririn.
"Ini gimana?"tanya randy.
"Nikahin saja"ucap nandra dengan asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD TWINS
Novela JuvenilCeritanya pindah kesini! Jangan lupa vote, follow, dan coment ya [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak...