Happy Reading guys
Nathan dan nathalia sudah sampai di sekolah. Semua menatap ke arah mobil BMW yang sudah terparkir di parkiran sekolah. Semua masih menunggu siapa yang membawa mobil BMW tersebut.
Nathan dan nathalia keluar. Mereka berdua langsung bergegas ke kelasnya. Banyak siswa yang berpekik senang melihat nathan dan nathalia.
"Bin!"panggil nathan yang baru masuk kelas. Semua menoleh ke arah nathan. Bintang yang sedang main game menoleh "Apaan".
Nathan menghampiri bintang "Ada yang mau gue omongin sama lu"ujar nathan dengan serius. Bintang mengerutkan dahinya "Jangan bilang lu mau nembak gue".
Plak
Nathan memukul punggung bintang "Hahaha gak lucu! Gue lagi serius anjir!"jengkel nathan sambil tertawa hambar. Bintang meringis "Ya iya. Jadi mau ngomongin apaan?".
"Ikut sama gue!"ujar nathan sambil menarik baju bintang. Bintang berdecak sebal "Aelah nat! Baju gue!".
"Thalia, bulan! Ayo!"ajak nathan dengan tergesa gesa. Nathalia dan bulan menyusul.
"Eh lu yudi kan?"tanya nathalia yang melihat yudi. Yudi tersenyum "Iya ternyata lu masih inget".
"Ya inget dong".
"Thalia, dia siapa?"tanya bulan berbisik.
"Teman baru gue. Yudi ini bulan. Bulan ini yudi".
"Yudi"ujarnya memperkenalkan diri. Bulan mengangguk.
"Kemarin lu gak sekolah ya? Kok gue cari cari lu gak ada?"tanya yudi yang membuat nathalia terdiam.
"Kemarin ya? Eh lan kemarin hari apaan?"tanya nathalia yang pura pura lupa.
"Hari senin".
"Ouhh pantess lu gak lihat gue. Gue tidur di rumah. Gue kelupaan. Gue kira hari minggu"ujarnya sambil menyengir.
Yudi menatap nathalia dengan intens "Ouhh".
"Nathalia!"panggil nathan dari kejauhan. Nathalia melambaikan tangannya "Iya bang! Bentar!".
"Yaudah gue duluan ya! Lu ke kelas aja duluan. Bye!"ujar nathalia yang langsung pergi sama bulan. Yudi hanya mengangguk dan menatap punggung nathalia yang mulai menjauh.
"Jauhin nathalia!"ucap aziel dari belakang yudi. Yudi membalikkan badannya "Lu bukan pacarnya!".
Aziel langsung menarik kerah baju yudi "Gue bilang jauhin ya jauhin!".
"AZIEL!!"bentak nathalia yang melihat aziel menarik kerah baju yudi. Aziel langsung melepaskannya. Nathalia menghampiri aziel "Lu apain pacar gue?!"bentak nathalia menatap aziel dengan tajam.
Yudi hanya terdiam dan aziel menggeleng tidak percaya "Thalia gak usah bercanda".
"Gue gak lagi bercanda!".
"Ayo by. Aku anterin ke kelas"ujar nathalia dengan lembut dan menggandeng tangan yudi. Yudi mengangguk "Gue duluan".
Nathalia dan yudi meninggalkan aziel yang mematung di tempat. Nathalia menengok ke belakang "Maaf ya el. Gue harus jauh jauh sama lu"batin nathalia.
Saat di kelas X MIPA 1, nathalia melepaskan tangan yudi "Yaudah lu masuk, gue mau balik nyari kembaran gue"ujarnya sambil mengambil hpnya yang ketinggalan di tas. Yudi menahan pergelangan tangan nathalia "Gue boleh ikut?"tanya yudi.
Nathalia menarik tangannya "Bentar gue tanyain ke nathan dulu"ujarnya sambil menelpon nathan. Yudi mengangguk.
"Halo nat"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD TWINS
Teen FictionCeritanya pindah kesini! Jangan lupa vote, follow, dan coment ya [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak...