Happy Reading guys
___________________________Nathalia langsung memakan makanannya yang masih tersisa di pirimgnya.
"Thalia ayoo. Kita ngumpul"ajak aziel dengan lembut.
"Bentar, gue mau makan dulu"balas nathalia sambil menyuapkan makanan ke mulutnya.
"Astaga thalia. Ayo kita ngumpul"ucap nathan sambil menarik tangan nathalia.
"Bentar dulu napa sihh. Kembaran kurang ajar lu"kesal nathalia.
"Iyaiya yaudah lanjutin makanannya"putus aziel dengan pasrah. Nathalia hanya mengangguk dan melanjutkan makanannya dengan cepat.
"Pelan pelan makannya"ucap nathan.
Brakk
Nathalia memukul mejanya dan langsung berdiri"Ayoo kumpul. Gue udah selesai"ucap nathalia.
"Yaudah ayo"ucap aziel sambil berjalan duluan.
Nathalia menarik tangan nathan dan memeluk lengannya "Abang nanti thalia ikut sama abang kan?"tanya nathalia sambil berjalan ke lapangan.
"Kagak"
"Lahhh kok gitu?! Abang tega ninggalin thalia di sini?!"
"Tega lahhh. Abang mau nyari kembaran yang lebih punya akhlak. Kamu, abang buang aja"ucap nathan dengan raut serius.
Nathalia melepas pelukannya dari lengan nathan"Sana cari!!!"teriak nathalia yang membuat semua orang menoleh ke arahnya.
Aziel yang di depan pun menoleh ke belakang"Thalia"panggil aziel. Nathalia menghampiri aziel dengan muka cemberut.
"Heii kenapa mukamu cemberut gitu?"tanya aziel melingkarkan tangannya di bahu nathalia.
Nathalia hanya menggeleng dan langsung duduk di lapangan tanpa menghiraukan tatapan banyak orang.
Aziel hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat kelakuan nathalia. Aziel pun langsung naik ke panggung dengan muka datar.
"Baikkk saya sebagai ketos disini untuk memperkenalkan diri dulu sebelum memperkenalkan anggota osis lainnya"ucap andre sambil melihat nathalia di belakang yang sedang menyenderkan kepalanya di pohon kelapa.
"Saya David Andrean Barclay. Bisa panggil Andre. Ada yang mau di tanyakan?"
Semua cewek angkat tangan kecuali nathalia dan andre menunjuk cewek yang berambut panjang.
"Udah punya pacar kak?"
"Udah"
Cewek yang tadi hanya mendesah pelan.
"Ada lagi?"tanya andre
Nathalia mengangkat tangannya. Semua menoleh bahkan nathan ikut menoleh.
"Bisa lebih cepet gak?"tanya nathalia. Semua melongo mendengar pertanyaan nathalia.
"Lu apa apaan sihh. Bikin malu aja"ucap nathan dengan pelan.
"Siapa lu? Sorry gue gak kenal"ucap nathalia dengan sinis. Andre yang memegang mic hanya kesal dalam hati. Andre pun menyerahkan mic nya ke aziel.
"Gue Aziel Kalandra Pranandipa"ucap aziel dengan dingin.
Semua cewek mengangkat tangannya bahkan nathalia ikut angkat tangan. Aziel menunjuk nathalia dengan muka datar.
"Nanti bisa gak aziel ikut gak ke rumah nathalia?"
"Buat?"
"Nikahin aziel"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD TWINS
Teen FictionCeritanya pindah kesini! Jangan lupa vote, follow, dan coment ya [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak...