Happy Reading guys
Kringgggggg
Suara alarm berbunyi dari kamar nathan dan nathalia. Suara alarm berbunyi secara bersamaan. Ririn dan nandra yang sedang di bawah, mendengar bunyi alarmnya.
"Nan, bangunin anak anak"perintah ririn dari dapur. Nandra langsung berdiri dan menuju ke kamar nathan terlebih dahulu.
Cklek
Nandra berdecak sebal melihat posisi tidur nathan. Nandra mendekati kasur nathan dan menarik selimut nathan "Oi nat! Bangun! Nathan!!!!! Bangunn!!!"teriak nathan sambil menggoyang goyangkan tubuh nathan.
Puk
"Aduh!"ringis nandra memegang wajahnya. Nathan memukul wajah nandra dengan gulingnya tapi yang anehnya nathan masih tertidur. Mungkin dia terganggu, batin nandra. Nandra bertolak pinggang "TSUNAMI!!!! TSUNAMII!!!!"teriak nandra sambil loncat loncat di kasur nathan. Nathan yang mendengar langsung berdiri "AAARGGGHHHH!!! PAPA TOLONGGGGG!!! WOI KABUR OIII! TSUNAMIII!!!"teriak nathan dengan panik. Nandra yang melihat anaknya hanya terbengong bengong. Ternyata ampuh, gumam nandra.
BRAK
Nathan terbentur di pintu. Nathan memegang kepalanya dan menggeleng. Nathan langsung keluar "MAMA!!! THALIA!!! ADA TSUNAMIII!!! KELUAR!! KELUARR!!!"teriaknya sambil turun.
Brak
Nathalia keluar dari kamarnya sambil membawa gulingnya "HA?! TSUNAMI?!"tanya nathalia dengan panik. Ririn yang sedang menata piring di meja makan pun menghampiri nathan "Astaga mana ada tsunami di sini. Lagi pula kalau ada tsunami, kita jauh dari laut!"jengkel ririn. Nathan yang baru sadar pun menepuk jidatnya "Papa dimana? Kok gak ada?"tanya nathan sambil duduk di meja makan.
"Mau ngapain kamu duduk disini? Papa mu tadi bangunin kamu. Emang kamu gak liat barusan?"tanya ririn sambil bertolak pinggang. Nathan mengerutkan dahinya "Berarti yang ngerjain gue barusan itu papa"gumam nathan sambil berdiri. Nathan membalikkan badannya dan melihat nandra yang sedang berdiri bersama kembarannya. Mereka berdua tertawa melihat nathan.
"PAPAAA!!!!"teriak nathan dengan kesal. Nandra tertawa "Makanya kalau di bangunin tuh langsung bangun. Kamu sih tidurnya kayak orang mati"ejek nandra. Nathan menaiki tangga "Nyenyenye. Gak usah ngejek! Papa juga sama"jengkel nathan dan langsung masuk ke kamarnya untuk mandi. Nandra tertawa pelan "Kamu mandi gih. Setelah itu papa anterin"ujar nandra sambil mengacak rambut nathalia. Nathalia mengangguk dan masuk ke kamarnya.
Nathalia menghela nafasnya dan moodnya agak jelek "Mulai hari ini, gue gak bergantung sama uncle"gumam nathalia sambil duduk di tepi kasur. Ia mengambil hpnya untuk mengecek pesan dari randy.
Randy :
"Hai baby girl. Uncle udah sampai di LA. Kamu jangan terlalu memikirkan uncle oke. Uncle disini akan baik baik saja. Jangan sering nakal sayang. I love you baby girl"Send an pictures
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD TWINS
Teen FictionCeritanya pindah kesini! Jangan lupa vote, follow, dan coment ya [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak...