Happy Reading guys
"Udah deh udah. Jangan berantem"ujar bulan menghela nafasnya.
"Bodo amat lan"ucap nathalia.
"Astaga baby girl"ujar randy sambil memijit pangkal hidungnya.
"Kenapa?"tanya nathalia kembali menatap layar ponselnya.
BRAK
"EHH GOBLOK!"kejut nathan dan nathalia bersamaan.
"Anjim ayam anjing ayam"latah bulan dan langsung di bekap oleh bintang.
"Baby girl, apakah kamu yang ngebrak meja?"tanya randy yang ikut terkejut.
"Bukan thalia, randy! Orang thalia ikut terkejut tadi. Gimana sihh"jengkel nathalia kepada randy.
"HEH! NATHALIA! APA LU GAK TAU KALAU GUE, ANAK DARI ORANG MILIARDER?!"bentak rayna. Semua orang yang di kantin menatap rayna dengan bingung. Masalahnya rayna masih kelas 10 udah buat masalah.
"OIII ADIK KELAS! LU BARU KELAS 10 JANGAN BELAGU!"
"SOK KECAKEPAN LU!"
"JANGAN NGANGGU YANG LAIN SEDANG MAKAN DONG!"
Rayna hanya terdiam dengan mengepalkan tangannya. Nathalia menatap rayna dengan datar. Ia masih mengunyah makanannya.
Rayna mengambil jus jeruk milik bulan dan langsung menyiramnya ke muka nathalia. Nathalia terkejut begitu yang lain. Nathalia berdiri "HEH PENIPU! LUUU!!"teriak nathalia sambil menunjuk rayna. Nathalia menghela nafasnya dan langsung terduduk.
Plak
Bulan menampar pipi rayna "Gue kira lu orangnya baik tapi gue salah lu itu iblis berbentuk manusia!"bentak bulan dengan menatap rayna dengan tajam.
Nathan hanya menatap rayna dengan datar. Nathan membantu membersihkan muka nathalia. Randy yang melihat gadisnya di siram langsung berdiri. Randy bergegas pergi ke sekolah nathalia. Nathalia yang melihat randy bergegas hanya tersenyum.
"Minggir minggir!"teriak andre yang menerobos kerumunan bersama aziel dengan yang lainnya.
"Ada apa ini?!"tanya aziel dengan dingin.
"Dia main gebrak meja kita tadi kak dan rayna menyiram muka nathalia"ujar bulan menatap rayna dengan datar.
"APA?!"kejut aziel dan andre bersamaan. Aziel dan andre langsung mendekati nathalia. Mereka berdua secara bersamaan mengambil tisu dan langsung memberikannya ke nathalia. Nathalia mengerutkan dahinya.
"Buat apa?"tanya nathalia.
"Buat bersihin wajah lu"ujar aziel dan andre bersamaan. Aziel dan andre menatap satu sama lain dengan datar.
"Sini gue bantu bersihin wajah lu"ujar andre sambil mengelap wajah nathalia dengan tisu.
Nathalia hanya menatap andre tanpa berbicara. Aziel meremas tisunya karena cemburu. Aziel memalingkan mukanya.
"Nathalia"panggil randy yang sudah di depan nathalia. Randy masih memakai pakaian formalnya. Semua kaum hawa memekik bahkan bulan ikut. Bulan trus menatap randy secara terang terangan.
Nathalia dan nathan langsung berdiri. Randy menatap gadisnya dengan cemas "Baby girl, kamu baik baik saja?"tanya randy menghampiri nathalia. Randy memegang kedua pipi nathalia.
Nathalia langsung memeluk randy dengan erat "Huaaa unclee...wajah pacar uncle udah jelek hiks hiks"tangis nathalia. Randy mengelus rambut nathalia "Pacar uncle masih cantik kok. Thalia gak pernah jelek"hibur randy. Nathan mengelus ngelus punggung kembarannya. Nathan ikut prihatin batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD TWINS
Teen FictionCeritanya pindah kesini! Jangan lupa vote, follow, dan coment ya [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak...