Happy Reading guys
Nathalia mengusap air matanya saat sudah jauh dari sekolahnya. Deryy yang tidak sengaja melihat ke samping terkejut "Thalia nangis?"
Nathalia menggeleng "Bukan uncle tapi thalia hanya sakit hati"
"Sakit hati? Astaga thalia, kau menjual hatimu untuk dapat duit? Apakah orang tuamu sudah bangkrut?"tanya deryy dengan nyerocos.
"Bukan uncle! Uncle ini bodoh atau goblok sih?!"kesal nathalia.
"Santai dong! Uncle hanya nanya"sewot deryy. Nathalia bersedekap dada "Masa thalia jual hati? Kalau thalia jual hati, thalia udah mati uncle!"
"Iya juga sih"
"Udah ah males ngomong sama uncle deryy"kesal nathalia. Deryy tidak merespon ucapan keponakannya.
2 menit kemudian
Nathalia yang menutup rapat mulutnya, hanya merasa ingin bicara.
"Uncle!"panggil nathalia. Deryy berdehem.
"Uncle sudah punya pacar?"
Deryy menatap nathalia dengan sekilas dan fokus ke depan "Gak punya. Kenapa emangnya?"
"Kenapa gak nyari pacar?"
"Jodohnya belum ketemu"
"Emang ada kek gitu?"
Deryy mengangguk "Ada"
"Yaudah nikah sama thalia aja"ujar nathalia yang membuat deryy memberhentikan mobilnya. Deryy menatap nathalia "Serius?"
Nathalia mengangguk "Serius. Lagi pula thalia sama randy gak akan nikah"
Deryy mengangguk angguk "Lah kok gak nikah?"tanyanya dengan bingung. Nathalia mengendikkan kedua bahunya dan menatap ke luar jendela. Deryy mengernyitkan dahinya "Ada yang aneh"batinnya.
Deryy menjalankan mobilnya ke markas Black Tauruz. Nathalia yang melihat keluar jendela hanya terdiam.
*****
Deryy memberhentikan mobilnya sebab markas Black Tauruz sudah ada di depannya. Deryy yang ingin turun menoleh ke sampingnya. Deryy menghela nafasnya sebab nathalia tertidur dengan nyenyak. Deryy keluar dari mobilnya dan memutari mobilnya. Deryy mengangkat tubuh nathalia dengan ala bridal style.
"Anjir ringan banget lu tong. Gue kira lu berat"batin deryy sambil tersenyum ke wajah nathalia yang sedang tertidur. Deryy masuk ke dalam yang membuat semua menoleh dan melongo.
"Cieee lu bawa cewek der"goda temannya yang sedang main kartu.
"Katanya gak punya cewek, terus ini apa?"
"Wih dapat dari mana nih bibit der?"
Deryy memutar bola matanya dengan malas "Dia bukan cewek gue tapi dia keponakan gue plus pacar randy"ujarnya sambil berjalan ke kamar khusus.
"Pacar randy?! Lu selingkuh der!"seru temannya dengan terkejut.
"Bisa diam gak! Dia lagi tidur! Kalau dia bangun gimana?"tanya deryy dengan kesal. Deryy langsung masuk ke kamarnya dan menaruh nathalia di kasur. Deryy menyingkirkan rambut panjang nathalia dari wajahnya.
Deryy yang ingin beranjak dari kasurnya langsung berhenti sebab nathalia memegang tangannya. Deryy menoleh ke arah nathalia "Gak tidur?"tanyanya dengan lembut.
Nathalia menggeleng dan bangun "Peluk"rengeknya dengan manja. Deryy menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan langsung memeluk nathalia.
Nathalia memeluk deryy dengan erat "Uncle itu tampan, tapi kenapa uncle memacari teman thalia yang jelek itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD TWINS
Teen FictionCeritanya pindah kesini! Jangan lupa vote, follow, dan coment ya [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak...