epilog

21 1 0
                                    

Halo-halo, hari ini akhirnya sampai juga.

Aku tulis cerita ini waktu aku SMP kelas sembilan, aku pede banget bisa selesain cerita dalam waktu satu tahun. Karena kalau liat orang tuh kok ya gampang banget gitu selesain satu cerita, enam bulan udah beres atau malah setiap hari bisa update bab baru.

Setiap kali malas nulis aku mikir boleh lah ya istirahat dulu sehari, dua hari, seminggu, sebulan. Tahu-tahu aku udah kuliah aja dan ini cerita belum beres. -_-+

Seketika itu juga, aku pun bengong ngangong-ngangong. Perasaan aku cuma pengen istirahat nulis dua bulan aja, eh malah kebablasan.

Akhirnya setelah mengumpulkan niat, aku berusaha. Tapi tetep aja gak semudah ngomong doang, prakteknya lebih problematik daripada itu.

Setelah berjuang melawan rasa malas dan mood yang gak karuan, akhirnya aku bisa. Itupun karena begadang tiga hari buat ngumpulin ide dan tuangin itu semua dalam bentuk tulisan.

Masalah terbesarnya akhirnya datang waktu aku baca ceritaku, aku ngerasa kok ceritaku ini makin ke sini makin ke sana. Berantakan banget pokoknya, seolah ngegambarin gimana absurdnya moodku waktu nulis setiap babnya.

Setelah sekian lamanya perjuangan untuk selesain satu cerita, aku baru sadar ada masalah lain yang harus aku hadapi, yaitu REVISI!

Tapi, karena malas ditambah sibuk hem ya, semoga aja sempet. Wkwk, gak tahu kapan.

Aku juga pengen bikin extra chapter buat ending yang lebih baik. Yah, itu juga kalau sempet dan moodku lagi baik.

Ya udah, gitu aja sekian terima kasih. Byebye🙌

Dilarang saling rindu! (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang