Opening

85 8 0
                                    

"Salam Dari Bangsa Petir, Kepada seluruh Makhluk Bumi.

Aku Nylra, Komandan pasukan Arthemiya, Armada terbesar Bangsa Petir.

Beberapa Masa yang lalu, sekelompok manusia telah membunuh salah satu Pemimpin kami.

Kedatangan Kami hanya ingin menuntut kembali apa yang sudah menjadi hak kami, saat bangsa kami memberikan sebuah kekuatan terbesar milik bangsa kami,

Kami berikan kekuatan petir, kepada salah satu dari kalian.

Dan apa balasan atas sebuah anugrah yang telah kami berikan pada kalian, wahai manusia bumi?

Kalian membunuh salah satu pemimpin kami,

Jendral Zyr, pemimpin armada Atariya,

Sangat tidak layak bagi kalian untuk menyerang suatu bangsa, yang sudah memberikan sebuah anugrah terbesar untuk kalian.

Dan kami hanya akan mengambil apa yang seharusnya menjadi milik kami.

Rumah kalian, Planet Bumi,

Dan kali ini, Kami datang dalam jumlah yang lebih banyak…,

Ketika kalian menghancurkan pasukan Atariya, itulah saat terakhir bagi kalian semua.

Namun sebagai seorang penguasa aku akan berlaku adil, Aku akan berikan sebuah kesempatan pada penduduk bumi untuk mempertahankan diri,sebelum kami hancurkan seluruh permukaan planet kalian.

Kirimkan Prajurit terbaik kalian,yang akan berhadapan dengan para Jendral bangsa kami.

Dua belas prajurit terbaik bangsa petir siap menerima tantangan dari kalian.

Setiap Prajurit memimpin lima ratus ribu pasukan, setiap prajurit membawahi ribuan panji, dan setiap prajurit siap untuk mengorbankan nyawa mereka demi mempertahankan kehormatan bangsa kami,

Kita akan bertarung habis habisan dalam arena Inazydna, dan kita akan lihat, siapa yang berhak atas planet ini."

Legion - Bloodlines legacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang