Ballistic Jaeger Sector.
Tatakai Kuroi no TsubasaBeberapa tahanan Metro nampak terlempar ke dinding tebal dibelakang mereka ketika sebuah tinju menghantam wajah mereka, beberapa pria bertubuh kekar nampak mengeroyok satu sosok makhluk bersayap yang berdiri di pinggir sebuah bangunan bertingkat, perkelahian nampak kembali terjadi ketika satu sosok bersayap menghadang beberapa kelompok kecil narapidana yang melarikan diri dari sel tahanan mereka.
beberapa ratus tahanan kota metro masih nampak berlarian, para tahanan tersebut nampak berlarian ke segala arah untuk menghindari penangkapan, sebagian tahanan yang melarikan diri melakukan perlawanan kepada petugas keamanan ketika hendak di tangkap, sementara puluhan tahanan lain masih menghadapi Gundala yang menghadang mereka.
Pusat Penahanan Metro central di wilayah bagian Selatan distrik utara kota Metro nampak porak poranda, beberapa petugas keamanan penjara tersebut nampak terluka, beberapa dinding tebal yang berfungsi sebagai penghalang antara bagian dalam penjara dan dunia luar nampak roboh di beberapa bagian.
Menara pengawas yang berada di ke empat sisi pusat penahanan Metro nampak roboh akibat terkena hantaman sinar berwarna kehijauan yang di tembak kan oleh beberapa puluh pesawat alien yang sedang melintas.
Kobaran api masih nampak di seluruh bagian bangunan tersebut, beberapa petugas keamanan yang masih bertahan mencoba melawan balik ke arah pesawat alien dengan menembak kan senjata mereka, namun semua perlawanan mereka nampak sia sia.
"Kin!! Sisi barat kekurangan petugas!!" Seru Sarah sembari berlindung di balik sebuah tembok bangunan, desingan peluru kembali memenuhi udara ketika beberapa tahanan yang melarikan diri mulai menembak kan senjata mereka ke arah petugas keamanan.
Beberapa toko dan supermarket yang di lewati oleh para tahanan kota Metro yang melarikan diri menjadi incaran mereka, para tahanan tersebut nampak merusak dan mengambil beberapa barang yang bisa mereka gunakan untuk bertahan hidup, kekacauan kembali bertambah ketika beberapa puluh tahanan menyerbu sebuah pos penjagaan militer dan mengambil beberapa pucuk senjata api yang berada di dalam gudang senjata.
Tak lama setelah mendapatkan laporan dari pihak Penjara metro, beberapa tim taktis kepolisian dan militer daerah tersebut segera menuju lokasi, dalam sebuah laporan yang di terima oleh markas besar kepolisian Kota Metro disebutkan, hampir seluruh tahanan yang berada di dalam penjara Metro central telah melarikan diri.
"Diterima."ujar Kinaira, Wanita bagian penyelidikan ilmu terapan tersebut nampak memacu kendaraan nya dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Barat distrik selatan, Sarah dan beberapa anggota kepolisian Metro nampak bertahan dari serangan para narapidana yang melarikan diri.
Dalam serangan yang di lakukan oleh para makhluk asing, ratusan penduduk dan petugas keamanan kota nampak terluka, hanya sebagian kecil petugas keamanan yang selamat dari serangan mendadak para alien, kekacauan terjadi di seluruh kota Metro ketika pasukan asing yang menyerang kota Metro meninggalkan kota tersebut dalam keadaan porak poranda.
"Pak Will, Walikota telah mengumumkan bahwa seluruh kota sekarang berada dalam kondisi siaga satu...," Ujar Anto yang berada dalam Pusat komando Thunderlair, monitor utama mulai menayangkan sebuah siaran langsung dari halaman kantor walikota.
"Saya Nalusya Amanda dari kanal Delapan Breaking News...," Sebuah tayangan siaran langsung dari kantor walikota tersebut mulai di siarkan oleh beberapa stasiun televisi, beberapa pejabat tinggi kota metro nampak sedang berkumpul di tempat tersebut, membahas kejadian yang terjadi satu jam yang lalu.
"Seluruh Kota Metro telah lumpuh akibat serangan dari sebuah armada tidak dikenal...," Anto hanya menggelengkan kepala ketika melihat tayangan tersebut, seluruh kota terlihat porak poranda ketika sebuah helikopter menayangkan kondisi terakhir dari udara kota tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legion - Bloodlines legacy
Fanfiction"Saat seluruh percikan petir berkumpul di suatu tempat untuk membela Hak pemegang Bloodlines" ujar Hideki dari balik istana Sakura. "Gundala Revolutions, Gundala Infantry, Gundala Emperor, bahkan percikan petir dari masa depan memilih untuk bertarun...