Battlepod

12 3 0
                                    

Ballistic inside Battlepod.

Sebuah benda berukuran raksasa nampak melayang di atas kota Metro, beberapa benda berukuran lebih kecil nampak berputar di sekeliling pesawat berukuran raksasa tersebut.

Saat ini seluruh pandangan dari penduduk kota Metro menuju ke arah benda yang tengah melayang di atas mereka, sebuah pesawat induk milik sebuah pasukan asing memasuki atmosfir bumi tanpa di ketahui.

"Thunderlair ke Sayap malam, over." Sebuah komunikasi melalui jaringan khusus Sancaka Space Net mulai terhubung setelah William mengangkat panggilan tersebut, dari balik layar ponsel nya terlihat seorang pria yang sedang berada di sebuah ruangan gelap dalam sebuah pusat komando, sebuah sarang rahasia kepunyaan sosok bertopeng Gundala.

"Ya, To, saya melihat nya." Ujar William kembali, pria tersebut nampak berbicara memalui ponsel milik nya dan bergegas keluar ruangan investigasi kepolisian Metro, beberapa anak tangga di lewati oleh pria tersebut hingga langkah kaki nya mencapai sebuah pintu baja di bagian paling dasar bangunan tersebut.

"To, bisa kirimkan Battlepod ke posisi saya?" Tanya William sembari menggeser sebuah pintu baja yang mengarah menuju saluran pembuangan kota yang berada tepat di bawah kota Metro.

"Segera Pak Will." Sebuah tuas di dekat monitor dalam Thunderlair nampak tertarik ke belakang ketika sebuah panel berbahan baja mulai terbuka, sebuah panel berbentuk silinder dengan beberapa pendorong roket terlihat di bagian bawah benda tersebut.

Benda berbentuk silinder tampak bergerak ke samping kiri, tepat di bawah sebuah jalur berbahan pipa baja yang mengarah ke atas, beberapa lampu tanda siaga mulai menyala saat sebuah panel kembali terbuka.

Beberapa pakaian tempur dan beberapa armament nampak berdiri berjajar di beberapa panel, sebuah kaca anti peluru tampak menutup armor tersebut, sebuah armor berwarna hitam nampak bergeser dan menyatu dengan Battlepod.

"Mode Ballistic, siap di luncurkan, Pak Will." Ujar Anto sembari menekan kembali sebuah tuas yang berada di samping kanan monitor pusat komando, william nampak menggeser kembali pintu baja yang menghubungkan ruangan Basement kepolisian Metro dan sebuah aliran air bawah tanah, sebuah terowongan besar nampak di hadapan nya, sebuah jalur alternatif yang sering di gunakan oleh nya saat bertempur sebagai se sosok bertopeng.

"Mode Ballistic, Opsional lanjutan." IRMA kembali berkata sesaat setelah armor berwarna hitam tersebut menyatu dengan Battlepod yang berada di bawah panel peluncuran.

"Hook dengan tiga Hawkeye dan Black manta, sepertinya Pak Will akan mengalami masalah." Ujar Anto sembari memasukkan beberapa perintah di sebuah konsol linux di laptop milik nya, beberapa baris command nampak bergerak sesaat setelah seorang programmer yang berada di pusat komando Thunderlair memasuk kan sebuah perintah.

"Baiklah, Pak Will, Neuralsuit sudah dalam keadaan stand by, hawkeye dan Black manta sudah terhubung dengan IRMA, Lightning sector akan meluncur mengikuti battlepod." Ujar Anto kembali, sebuah motor berwarna hitam nampak menyalakan mesin nya secara otomatis, kendaraan tersebut nampak telah siap di gunakan untuk sebuah pertempuran.

Mesin 13000cc Enigma Storm mulai terdengar menderu di sepanjang saluran air bawah tanah kota Metro, dan sebuah Battlepod yang berada di bagian bawah panel peluncuran memulai sebuah hitungan mundur.

Sementara di atas kota Metro, beberapa benda berukuran kecil yang mengelilingi sebuah pesawat induk Alien nampak bergerak mendekat ke arah pesawat lain nya hingga membentuk satu batalyon pesawat, sesaat setelah pesawat alien bergabung membentuk satu kelompok, benda tersebut nampak melesat ke arah metro dengan kecepatan tinggi.

Legion - Bloodlines legacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang