Happy reading :)
Centing!
Dentingan yang Sinta tunggu akhirnya berbunyi. Seperti biasa, Jay pasti ngabari Sinta kalau dia udah di depan lewat chat.Gadis itu mengenakan dress selutut berwarna dusty pink bermotif garis kotak-kotak. Dia tak tau apakah nanti Jay akan mengajak dia keluar atau cuma ngomong di depan kos aja, tapi kemungkinan pergi sih.
“sorry nunggu lama” ucapnya memulai.
“lo .. lo cantik banget ..” Jay tak bisa berkedip. Jujur, ini pertama kalinya ia melihat Sinta memakai rok. Ditambah rambut panjangnya yang digerai dan flat shoes. Ya Allah! Cobaan apa ini?!
“thanks ..”“oiya!” Jay berucap membuatnya terkejut.
“eumh, gue minta maaf sama lo. Jujur gue—“
“iya”“ha?” lelaki itu seketika mematung diam. Ucapannya dipotong. Iya apa ni? Iya dimaafin?
“iya. Itu jawaban gue”“bentar Sin, gue ngebug. I-iya yang mana ni? Iya gue dimaafin?” Sinta menggeleng.
“berarti lo ga maafin gue?!” Jay awalanya udah mau seneng. Tapi tau Sinta ga maafin dia, jadi pesimis lagi. Dimaafin aja kagak, masa mau diterima. Ga sadar diri.“enggak! Lo jahat soalnya, gue kesel”
“tapi Sin beneran, gue gakuat diem-dieman gini ..”“gue juga! Lo kira gue bisa? Kenapa lo baru nelfon gue sekarang?! Kenapa ga dari kemaren?!” ucap Sinta kesal. Dia mau mulai duluan juga malu kali.
“sebentar ..” Jay menarik nafasnya dalam-dalam.“mohon maaf aja nih, gue gamau kepedean ya Sinta Intan ..”
“Sinta Pradnyani, tolong”“maksudnya apa, bisa tolong dijelaskan?” jantung Jay udah dag-dig-dug. Lelaki itu udah gapeduli mau salah sebut nama atau gimana. Dia gamau kegeeran, nanti pas salah, nyeseg.
“lo mikirnya apa?”“gabisa mikir gue disaat seperti ini? Blank Sin, kayak gelap itu”
Sinta tertawa kecil sambil menepuk dahinya. Dia udah cantik gini, tapi Jaynya masih denial sama pikirannya sendiri.
Cup!
Gadis itu sedikit berjinjit dan mengecup pipi kanan Jay dengan singkat.
“SIN!! SUMPAH LO MAU BUNUH GUE??!!” Jay spontan teriak tanpa filter.
“heh! Kalau didatengin orang gimana?” tangan gadis tersebut ringan memukul lengan lelaki di depannya. Ngawur banget.“KALAU GUE MIKIR LO NERIMA GUE, GUE MASIH GE-ER GA SIH?!”
“enggak ..”“ENGGAK??!!!” ucap Jay bingung sendiri. Tangan dia udah kayak pengen meluk Sinta, tapi gajadi. Ini beneran ga sih? Jay mengacak rambut dan menabrakkan diri ke badan mobil dibelakangnya. Dari tadi dia ngurung diri di kamar dengan semua overthinking yang ada, dan ternyata?!!
“he! Ngapain?”
“Sin, kasi gue napas bentar! Lo jangan ngomong dulu ..”
“kenapa?”“YA ALLAH SINTAAAAA!! BISA DIEM GA!”
“ga bisa ..” kekeh Sinta mengejek. Lucu banget dia salting begitu, riweh.“Sin, Sin, Sin. Gue meluk lu boleh ga sih?! Gregetan banget!” Jay nanya agak takut, tapi dari tadi pengen meluk. Gemesin!
“sini” gadis itu melebarkan tangannya sambil tersenyum manis.Brug!
Lelaki itu langsung memeluk gadisnya dengan erat. Dia kangen aja, kangen banget, kangen berat. Sumpah!Seminggu ga ngomong, malem gaada ngechat, ga denger cerita Sinta lagi di mobil. Itu semua bikin Jay frustasi, beneran!
“lo kok bisa sih bikin gue gini ha?! Ya ampun! Gue sayang banget sama lo asli! Bukan kw-kw an” ocehnya sambil menggerakkan badan mereka ke kanan dan ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jayandra Sinta [Sinhope]
Romance"gue takut karma, bang!" - Prima 2021 Note : jangan baca kalau mau cari cerita yang konfliknya ekstrem, karena disini gaada konflik 😂😂