Apakah ketakutan terbesarmu?
"Yap! Habis ini kita ada sesi apa nih Kak Yeriko??"
2 orang MC dadakan untuk acara makrab sudah asyik berlenggok di depan para anggota yang menonton kocak ke arah mereka. Siapa lagi kalau bukan Yeriko dan Christo yang sangat bersemangat untuk terus berbicara tanpa koma dan titik di hadapan banyak orang.
Ucapkan terima kasih pada Iwan yang memberi mereka kesempatan untuk menjadi MC di acara bakat minat.
"Sesi curhat curhat gimana? Aku gak denger curhat dari buayanya BEMU soalnya"
"Buaya? Kadal kali kakk, buaya terlalu keren soalnya"
Beberapa anak BEM tertawa dan heran dengan tingkah kedua MC di hadapannya.
Saat ini, mereka melakukan makrab kedua, yang kemarin baru dikasi tau sehari sebelum acara dimulai. Alhasil beberapa orang kelabakan hingga akhirnya tercetus bahwa makrab dilaksanakan di rumah Christian yang ada di Jogja.
Bahkan halaman belakang rumah Christian cukup untuk membuat tenda ala2 seluruh anak BEMU dan acara bbq, tentu semua sponsor dari Christian ketika tahu bahwa Janet hanya menyediakan makan nasi rames bersama anak-anak BEM. Christian juga menyediakan karpet untuk digunakan anak BEM berkumpul bersama di atas rumput tamannya.
Memang belum ada yang bisa mengalahkan crazy rich surabayan ini.
"Aku punya games nih!"
Seluruh anak BEM melihat ke arah Yeriko.
"Namanya sudut ketiga! Siapa yang uda pernah main?",
"JAMESSSS", pria itu bersemangat menaikkan tangannya ketika teman-teman yang lain hanya memandang aneh.
"Contohin dulu kak yer, baru dimainin"
"Okee kita contoh dulu!",
Yeriko bersiap siap.
"Kita main sama barang yang ada disini, ya, jadi sudut pertama itu lampu, sudut kedua kolam renang, sudut ketiganya?"
"Sudut ketiganya Kak Janet",
"BETOLLLL", Yeriko berteriak heboh dengan mic karaoke warna pink yang dibawanya.
"Masih gak ngerti anjir", Iwan mengeluh sembari menatap bingung
"Kok bisa nyet??"
"KOK BISA??", Janet berteriak keras karena otak pintarnya tak bisa menangkap lelucon bodoh anak-anaknya.
"Coba ulangin lagi yaa"
Yeriko kembali bersuara, sekaligus nampak berpikir.
"Sudut pertamanya Iwan, sudut keduanya Jeno, sudut ketiganya?"
"Tio?"
"SALAH", Yeriko langsung menjawab.
"Meja?", Krisna mencoba peruntungan
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of BEMU 2018/2019
Novela Juvenil"Have a good day all, god bless u all, and stay happy!!" Because we have another missing part, from our smile